10 Jenis-Jenis Narkoba dan Gambarnya

Advertisement
For ads

Sebelumnya kita sudah membahas tentang jenis-jenis tanah dan kali ini hal yang kita bahas tidak kalah pentingnya yaitu jenis-jenis narkoba dan gambarnya agar kita waspada untuk tidak mengkonsumsinya. Sebelum kita masuk ke pembahasan jenis-jenis narkoba dan gambarnya, kita simak dulu pengertian dari narkoba. Menurut Wikipedia, “Narkoba adalah singkatan dari Narkotika, Alkohol, dan Obat-obat berbahaya. Kadang disebut juga Napza(Narkotika, Psikotropika, dan Zat Aditif). Zat-zat tersebut dapat membuat berbagai efek samping seperti Halusinasi, ketagihan, dan efek psikologi lainnya. Cara penggunaan bisa melalui suntikan, dimakan, dihisap, atau dihirup.”

Narkoba digolongkan menjadi: Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif.

Baiklah sekarang kita masuk ke klasifikasi Narkotika. Narkotika adalah salah satu jenis narkoba yang mempunyai arti Obat Bius. Narkotika diproduksi dari tiga jenis tanaman yaitu Papaper Somniferum (Candu), Erythroxyion coca (kokain), dan cannabis sativa (ganja). Pemrosesan yang berbeda-beda dari tanaman tersebut membuat banyak jenis-jenis narkoba yang beredar di masyarakat.

Jenis-Jenis Narkoba dan Gambarnya

Dibawah ini adalah 10 daftar jenis narkotika dan gambarnya.

1. Opium atau Opioid atau Opiat atau Candu

jenis narkoba opium
2. Codein atau Kodein

codein jenis narkoba
3. Methadone (MTD)

methadone narkoba
4. LSD atau Lysergic Acid atau Acid atau Trips atau Tabs

jenis-jenis narkoba dan gambarnya
5. PC
6. mescalin
7. barbiturat
8. Demerol atau Petidin atau Pethidina
9. Dektropropoksiven
10. Hashish

Topik yang dicari:

gambar narkoba,jenis jenis narkoba,jenis-jenis narkoba,macam macam narkoba,jenis narkoba,foto narkoba,jenis2 narkoba,jenis narkoba dan gambarnya,jenis jenis narkoba dan gambarnya,yhs-mystartdefault
Advertisement
For ads
10 Jenis-Jenis Narkoba dan Gambarnya | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami