Paste your Google Webmaster Tools verification code here

3 Cara Sederhana Menghilangkan Bau Mulut

Advertisement

Bau Mulut
Memiliki bau mulut memang sangat menganggu, apalagi jika anda harus berbicara dengan jarak dekat. Bisa-bisa orang yang menjadi lawan pembicaraan anda akan merasa terganggu, risih atau sampai menutup hidung yang tentunya bikin malu anda. Sebenarnya, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan timbulnya bau mulut, salah satunya adalah gigi berlubang dan munculnya timbunan plak atau sisa-sisa makanan di sela-sela gigi. Tumpukan plak ini kemudian dihinggapi bakteri pembusuk yang menyebabkan nafas kita beraroma tidak sedap.

Lalu bagaimana untuk menghilangkan bau mulut? Di pasaran tentu saja sudah tersedia banyak produk untuk menghilangkan bau mulut. Mulai dari yang berbentuk cairan kumur, permen, obat sampai jenis herbal. Ada baiknya untuk mencoba produk tersebut, namun ada cara jitu untuk mengatasi bau mulut. Air liur kita sebetulnya sudah mengandung zat yang dapat menetralisir bakteri serta kuman yang ada dalam mulut. Dengan menjaga air liur tetap terjaga, maka bau mulut tidak akan menghampiri mulut Anda. Untuk menjaga air liur tetap ada, minumlah air yang cukup atau bisa dengan mengunyah permen, hal tersebut dapat merangsang produktifitas aiur liur. Cara termudah lainnya adalah dengan menjaga kebersihan mulut.

Jika Anda merasa sudah berusaha untuk menghilangkan bau mulut, namun tetap saja mengalami masalah yang sama, maka Anda perlu mengkonsultasikan masalah Anda ke dokter terkait.

Topik yang dicari:

cara sederhana menghilangkan bau mulut,cara jitu menghilangkan bau mulut
Advertisement
3 Cara Sederhana Menghilangkan Bau Mulut | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami