Paste your Google Webmaster Tools verification code here

4 Cara Kaya Melalui Markerting Ala Tung Desem Waringin

Advertisement

Bungkusdah – 4 Cara Kaya Melalui Markerting Ala Tung Desem Waringin – Semua orang ingin kaya, kaya dan banyak harta menjadi dambaan siapa saja di dunia ini walaupun kadang entah bagaimana cara kaya yang ditempuh agar menjadi kaya. Namun yang kita harapkan adaalah kaya dengan cara yang halal, dengan cara yang benar, dengan cara yang baik melaui usaha jerih payah dan bekerja keras dan doa. Jangan sampai kita kaya dan berlimpah harta namun menggunakan cara-cara yang tidak benar, cara-cara yang kotor seperti mencuri, korupsi dan lain sebagainya.

4-Cara-Kaya-Melalui-Marketing-Ala-Tung-Desem-Waringin

Kali ini kami akan berbagi tips, langkah-langkah untuk kaya melalui marketing atau jualan dari motivator terkenal Tung Desem Waringin. Sebelumnya kenapa melalui marketing? Karena pada prinsipnya hidup ini adalah menjual. Menjual bisa berupa menjual barang atau produk bisa juga menjual kemampuan, keahlian, tenaga dan potensi kita lainnya. Menjual tenaga, keahlian, kemampuan ini biasa disebut dengan bisnis jasa, dan bisa juga dikatakan menjual bagi para pekerja karena dia mendapatkan uang atau dibayar oleh perusahaan karena dia mengeluarkan tenaga dan segala kemampuannya sehingga dia dibayar oleh perusahaan maupun negara.

Nah berikut ini tips 4 Cara Kaya Melalui Markerting Ala Tung Desem Waringin yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dan kaya.

1. Anda memiliki produk atau jasa sendiri dan kemudian anda jago dalam menjual produk dan jasa anda maka akan banyak uang dan menjadi kaya. Lalu bagaimana dengan karywan apakah dia bisa menjadi kaya?Jawabnnya adalah bisa. Bagi anda yang bekerja sebagai karyawan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tunjukan etikat baik anda dan buatlah nilai lebih pada diri anda yang tidak dimiliki oleh teman teman anda maka anda akan cepat dipromosikan dan naik jabatan yang otomatis bayarannya juga akan lebih.

2. Jika anda tidak memmpunyai produk atau jasa yang bisa anda jual atau anda bukan karyawan anda bisa menjadi orang yang berada di tengah yaitu anda bisa menjadi distributor, agen atau makelar. Jika anda jago dalam menjual maka anda akan mendaptkan untung yang besar dan menjadi kaya.

3. Anda bisa menjadi konsultan jika anda jago dalam marketing dan anda akan mendapatkan bayaran yang besar.

4. Dan jika anda jago dalam marketing negosiasi anda bisa membeli perusahaan yang tidak laku kemudian anda perbaiki perusahaan tersebut kemudian anda bisa jual sebagian saham atau seluruh sahamnya dengan nilai yang lebih tinggi makan anda akan untung besar dan kaya.

Demikian tadi tips cara kaya dari motivator bisnis Tung Desem Waringin yang bisa kami share untuk anda yang semoga bisa bermannfaat. Apapun profesi dan keahlian anda saat ini jangan batasi diri diri dan kemampuan anda teruslah belajar dan bekerja dengan penuh semangat maka anda akan menjadi orang kaya.

Advertisement
4 Cara Kaya Melalui Markerting Ala Tung Desem Waringin | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami