Paste your Google Webmaster Tools verification code here

4 Masker Wajah Alami

Advertisement

Bungkusdah – 4 Masker Wajah AlamiMemiliki kulit wajah yang sehat adalah dambaan setiap orang. Terkadang, ada beberapa faktor yang membuat kulit wajah tidak seperti yang kita harapkan. Kejadian seperti kulit wajah menjadi kusam dan menghitam,gejala penuaan dini, dan masih banyak lainnya, adalah hal terakhir yang diinginkan untuk terjadi pada wajah kita. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, sebab kami akan berbagi 4 ramuan untuk dibuat menjadi masker wajah alami untuk kulit wajah cantik Anda. Ini sangat cocok bagi Anda yang menghindari pemakaian masker wajah instan yang tersedia di pasaran karena kulit wajah Anda sensitif. Bahan alami dan keamanan penggunaan dari masker wajah alami tidak akan terbantahkan, sebab tidak ada efek samping membahayakan yang akan terjadi pada kulit wajah Anda.

4-masker-Wajah-Alami

4-Masker-Wajah-Alami

Masker Alpukat

Menikmati buah satu ini sangatlah nikmat, akan tetapi alpukat juga bisa digunakan untuk membuat masker wajah alami. Anda juga bisa mengaplikasikannya sampai ke leher Anda. Biasanya, alpukat akan berfungsi secara optimal jika digunakan oleh mereka yang mempunyai kulit wajah berminyak. Terapkan masker alpukat ini selama kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan cerah bersinar.

Masker Apel

Mengkonsumsi apel adalah hal yang baik bagi tubuh kita, terutama bagi yang sedang menjalankan program diet. Namun, tahukah Anda bahwa buah yang satu ini dapat menjadi bahan yang digunakan untuk membuat masker wajah alami? Caranya sangat mudah, sediakan beberapa buah apel merah (tergantung besar kecil buah dan penggunaan) yang telah Anda cuci bersih. Parutlah bersama kulitnya (jangan dikupas) dan oleskan hasil parutan tersebut ke kulit wajah Anda. Masker wajah alami berbahan apel sangat berguna bagi kulit Anda yang mudah sekali untuk muncul jerawat, dan juga bagi kulit wajah yang sensitif.

Masker Jeruk atau Lemon

Kedua jenis buah ini memiliki fungsi yang sama sebagai masker wajah alami, yaitu untuk membuat kulit terlindungi dari ancaman radikal bebas. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa jeruk dan lemon memiliki antioksidan yang tinggi. Hal ini berguna untuk mengembalikan cerahnya kulit Anda yang gosong atau kusam akibat serangan sinar matahari. Anda hanya tinggal mengusapkan buahnya (air dan bulir) ke wajah, namun jangan sampai masuk ke mata. Lakukan secara rutin setiap hari, maka Anda akan mendapatkan kembali kulit indah Anda.

Masker Persik

Buah yang satu ini sangat ampuh untuk menghilangkan bintik dan sel kulit mati ada kulit wajah Anda. Persik juga membantu menghilangkan sumbatan pada pori-pori kulit wajah Anda. Untuk menghilangkan keriput, campurkan buah persik dengan putih telur. Bagi Anda yang berkulit kering, Anda bisa mencampurkan buah persik dengan yoghurt sebagai masker wajah alami untuk kulit Anda!

Demikian artikel kami mengenai 4 Masker Wajah Alami yang bisa kita praktekkan senidiri di rumah.Semoga bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.

 

Advertisement
4 Masker Wajah Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami