Paste your Google Webmaster Tools verification code here

4 Tips Mudah Untuk Memerahkan Bibir Hitam

Advertisement

Bungkusdah – 4 Tips Mudah Untuk Memerahkan Bibir Hitam – Senyuman adalah pancaran hati dan jiwa. Dengan senyuman manis, maka banyak orang akan terpikat dengan Anda. Hal inilah yang diyakini oleh banyak orang. Senyuman manis dengan bibir merah jambu yang merona akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Untuk tetap memiliki senyuman manis dan menggoda, para wanita tentu saja melakukan apa saja untuk memilikinya. Tetapi, kadang keinginan dan kenyataan tak berbanding lurus. Bibir memiliki kulit tertipis diantara bagian-bagian tubuh Anda. Oleh karena itu, masalah bibir sering muncul seperti pengelupasan kulit, warna hitam dan gelap, serta kerutan. Faktor genetik memang berpengaruh pada warna bibir tetapi faktor luar seperti cuaca, gaya hidup, dan kurangnya nutrisi juga bisa membuat bibir semakin gelap. Untuk memerahkan bibir hitam, Anda perlu mempraktikan beberapa tips dibawah ini.

4-tips-Mudah-Untuk-Memerahkan-Bibir

4-Tips-Mudah-Untuk-Memerahkan-Bibir

Mengoleskan Madu Sebelum Tidur

Madu tidak hanya enak untuk mempermanis minuman. Ternyata madu juga memiliki fungsi penting dalam memerahkan bibir hitam Anda. Dengan penggunaan madu, bibir gelap nan hitam Anda bisa berubah menjadi bibir yang mempesona. Anda cukup mengoleskan madu pada bibir hitam Anda saat sebelum tidur secara teratur. Madu mampu mengembalikan nutrisi yang hilang dari bibir Anda. Selain itu, madu juga berfungsi melembabkan bibir secara alami.

Menggunakan Daun Ketumbar

Mungkin beberapa orang masih tidak percaya dengan manfaat daun ketumbar untuk memerahkan bibir hitam. Bagi banyak orang, daun ketumbar hanya diyakini sebagai bumbu dapur saja. Tetapi, daun ketumbar juga bermanfaat untuk memudarkan warna hitam pada bibir Anda. Lalu bagaimana caranya? Sangat mudah sekali. Anda cukup menghaluskan dua lembar daun ketumbar. Setelah itu, tumbukan daun ketumbar dicampur dengan air. Lalu oleskan campuran air dan tumbukan daun ketumbar pada bibir Anda selama 20 menit. Kemudian, bilaslah dengan air hangat.

4-Tips-Mudah-Untuk-Memerahkan-Bibir

4-Tips-Mudah-Untuk-Memerahkan-Bibir

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sangat berguna untuk perawatan kulit dan wajah. Selain bermanfaat untuk wajah, minyak zaitun ternyata juga berguna untuk memerahkan bibir hitam nan gelap. Anda cukup membuat ramuan dari minyak zaitun yang sudah dicampurkan dengan gula putih. Lalu, Anda mengoleskan campuran tersebut pada bibir hitam Anda secara teratur pada pagi dan sore hari. Tetapi, setelah memakai campuran minyak zaitun, sebaiknya Anda jangan lupa untuk membersihkannya. Niscaya bibir hitam Anda akan menjadi merah delima dan menggoda.

Oleskan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata memiliki manfaat untuk memerahkan bibir hitam dan gelap Anda. Jeruk nipis juga merupakan pemutih alami untuk bibir gelap. Dengan jeruk nipis, warna bibir gelap Anda akan memudar menjadi lebih terang secara alami. Anda cukup membuat campuran air jeruk nipis dengan air hangat dan madu. Setelah itu, oleskan campuran tersebut pada bibir Anda dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

 Demikian 4 Tips Mudah untuk Memeerahkan Bibir Hitam dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba di rumah. Terima Kasih.

Topik yang dicari:

cara mempermanis bibir,cara mempermanis,Caramemper merah bibir
Advertisement
4 Tips Mudah Untuk Memerahkan Bibir Hitam | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami