Paste your Google Webmaster Tools verification code here

5 Adegan Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon

Advertisement

Bungkusdah – 5 Adegan Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon – Para penggemar film Doraemon akan kembali disuguhi dengan momen paling mengharukan di serial anime  Stand By Me Doraemon yang di rilis 10 Desember 2014. Film animasi asal Jepang karangan Fujiko F Fujio ini sebenarnya sudah lama ditayangkan di Jepang. Film anime Stand By Me Doraemon sudah ditunggu tunggu oleh para penggemar Doraemon di Indonesia dan baru di rilils dan ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 10 Desember 2014.

5-Adegan-Paling-Mengharukan-Di-Film-Stand-By-Me-Doraemon

Film animasi serial Doraemon Stand By Me Doraemon akan menjadi film yang memiliki nuansa lebih mengharukan daripada serial film animasi Doraemon yang sebelumnya. Dalam film ini Shizuka menjadi salah tokoh yang penting selain Nobita dan Doraemon. Dalam film ini Nobita dan Shizuka akan bersatu dan menjadi pasangan suami istri  namun perpisahan persahabatan Nobita dan Doraemon menjadi pengorbanan yang sangat besar demi meraih cita-cita masa depan Nobita di masa depan. Momen momen mengharukan yang bisa membuat anda merasakan keceriaan, terharu bahkan hingga menangis akan anda rasakan saat anda menikamati serial anime Stand By Me Doraemon. Berikut 5 Adegan Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon

1. Di Padang Salju Nobita Berteriak

Salah satu momen paling mengharukan dalam film Stand By Me Doraemon ketika Nobita kecil pergi ke masa depan setelah merubah wujudnya menjadi sosok orang dewasa. Namun di masa depannya, Nobita dewasa tidak hadir mendampingi Shizuka yang sedang pergi mendaki gunung salju sendirian. Dan setelah Nobita kecil menemui Shizuka, Nobita mengalami kesulitan mengirimkan ingatan di masa depannya dan akhirnya nobita berteriak.

2. Nobita Akan Berpisah Dengan Doraemon

5-Adegan-Paling-Mengharukan-Di-Film-Stand-By-Me-Doraemon

Doraemon sang sahabat Nobita akan pergi ke masa depannya dan meninggalkan Nobita karena Doraemon sudah dianggap telah sukses dalam membahagiakan Nobita yang akan menikah denga Shizuka. Ketika itu Nobita sedang sangat bergembira  dan meluapkan kegembiraannya dengan bermain baling-baling dari bambu dengan disaksikan Doraemon yang duduk sendirian sambil bergumam sendirian dengan ucapan kata-kata yang sangat mengharukan.

3. Melawan Giant

Nobita harus terpaksa melawan Giant dan bertarung sendirian tanpa bantuan Doraemon. Keinginan Nobita yang sangat kuat untuk mengalahkan Giant membuat Nobita terus berjuang tanpa menyerah hingga akhirnya Gintpun bisa ditundukkan oleh Nobita.

4. Shizuka Bilang “Iya”

Momen ketika Nobita kecil dan Shizuka dewasa mereka berdua sedang berteduh di sebuah gua untuk menghangatkan diri. Shizuka tidak henti-hentinya berbicara kepada Nobita kecil yang disangkanya sosok seorang dewasa. Nobita kecil menghampiri dan bertanya kepada Shizuka dewasa dan bertanya kepada Shizuka dan Shizukapun menjawab “Iya”.

5. Shizuka Menyelamatkan Nobita

Hubungan Nobita dan Shizuka kecil di masa kini sempat memburuk karena Nobita merasa tidak akan mampu untuk membuat Shizuka bahagia. Dan Nobita melakukan hal konyol agar dibenci oleh Shizuka sang gadis pujaan Nobita. Namun karena Shizuka sulit untuk membenci Nobita, maka Nobita meminta tolong kepada Doraemon untuk mengeluarkan alat yang bisa membuat Shizuka kenci kepada Nobita. Dan hasilnya Nobita semua orang-orang terdekat Nobita malah membencinya dan menjauhi Nobita. Karena Nobita terlalu banyak mengkonsumsi obat yang siberikan Doraemon, maka Nobita menjadi mabuk dan tidak kuat terhadap efek samping obat tersebut. Disaat semua orang menjauhi Nobita, ada satu orang yang menyelamatkan Nobita yaitu Shizuka.

Itulah 5 Adegan Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon dalam film serial anime Stand By Me Doraemon yang penuh dengan momen -momen yang akan membuat anda merasa terharu saat menonton film Stan By Me Doraemon yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 10 Desember 2014.

Topik yang dicari:

gambar nobita menangis
Advertisement
5 Adegan Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami