Paste your Google Webmaster Tools verification code here

5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

Advertisement

Bungkusdah – 5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya – Memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda tentu menjadi kebanggan tersendiri dan tetntunya meningkatkan rasa percaya diri. Kulit wajah yang berkerut dan  terlihat lebih tua dari usia kita yang sebenarnya menjadi problem yang selalu dihindari  karena sangat mengganggu penampilan. Tidak bisa kita pungkiri memang kita ingin selalu terlihat muda dan merasa bangga ketika orang mengantakan “anda terlihat awet muda”  akan tetapi sebaliknya kita akan merasa sangat  malu ketika orang mengira  kita sudah tua padahal usia masih muda.

5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah terliaht Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

Penuaan pada wajah bisa terjadi karena kegiatan atau kebiasaan yang kadang tidak pernah kita sadari sebelumnya. Jika anda ingin memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda dan tidak ingin memiliki wajah yang terlihat lebih tua, maka perhatikanlah 5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya berikut ini.

1. Kurang Tidur.

Para ilmuwan dan peneliti dari University Hospital Case Medical Centre menemukan bahwa kurang tidur memmpunyai pengaruh negatif tehadap kesehatan kulit dan menyebabkan penuan dini. Tidur yang tidak berkualitas menyebabkan kulit cepat rusak dan terlihat lebih tua.

2. Kebiasaan Merokok.

5 kebiasaan Yang <Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

Wajah terlihat lebih tua merupakan dampak yang sangat nyata terlihat dari orang yang memiliki kebiasaan merokok. Kandungan Tar dan nikotin yang ada di dalam rokok dan juga bahan-bahan kimia tambahan untuk menambah cita rasa rokok menyebabkan berbagai penyakit degeneratif dan juga menyebabkan munculnya kerutan-kerutan pada wajah sehingga wajah terlihat lebih tua.

3. Sering Mengkonsumsi Makanan Manis.

Orang yang suka mengkonsumsi makanan-makanan manis wajahnya cenderung terlihat lebih tua. Karena setiam mengkonsumsi makanan-makanan yang manis maka di dalam darah akan terjadi peningkatan kadar gula dalam darah sebanyak 1 mmol/L. Maka semakin tinggi kadar gula dalam darah maka wajah akan semakin tampak lebih tua.

4. Sering Terkena Sinar Matahari.

Terlalu sering terkena sinar matahari kulit wajah akan keriput dan mengendor, warna kulit wajah juga akan berubah menjadi lebih gelap sehingga terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Oleh karena itu sangat disarankan jika anda sering berada di luar dan terkena terpaan sinar matahairt makan sebaiknya anda menggunakan tabi surya agar kulit tidak terbakar oleh sinar matahari.

5. Tidak Suka Maka Buah Dan Sayuran.

5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

5-Kebiasaan Yang Menyebabkan wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya

Buah dan sayur-sayuran berwarna menjadi sumber kalori yang baik. Agar kulit tetap sehat dan mengurangi keriput maka makanlah kalori yang bergizi yang berasal dari buah-buahan dan sayur-sayuran hijau. Baik juga mengkonsumsi ikan yang mengandung lemak dan omega 3 dan juga biji-bijian yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Itu tadi 5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya yang sebaiknya kita hindari agar kulit wajah kita selalu terlihat cantik berseri dan awet muda.

Semoga Bermanfaat.

Advertisement
5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Wajah Terlihat Lebih Tua Dari Usia Sebenarnya | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami