Paste your Google Webmaster Tools verification code here

6 Tips Mengecilkan Perut Buncit secara Cepat

Advertisement

Bungkusdah – 6 Tips Mengecilkan Perut Buncit secara CepatMemiliki badan langsing dengan perut rata adalah impian banyak orang. Dengan perut rata, penampilan seseorang akan terlihat lebih menarik dan mempesona. Hal ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri setiap orang. Tetapi ada banyak orang yang masih memiliki perut buncit. Penyebab perut buncit bermacam-macam seperti pola hidup yang tidak sehat dan jarang berolahraga untuk menghancurkan lemak di perut. Untuk memiliki perut rata idaman banyak orang, maka Anda perlu mempraktikkan tips dibawah ini untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan tepat.

6-Tips-Mengecilkan-Perut-Buncit-Secara-Cepat

6-Tips-Mengecilak-Perut-Buncit-Secara-Cepat

Mengurangi Asupan Karbohidrat

Karbohidrat memang penting untuk tubuh. Tetapi alangkah baiknya untuk mencoba mengurangi asupan karbohidrat untuk tubuh. Kenapa? Hal ini karena karbohidrat mudah diubah menjadi lemak oleh tubuh dengan cepat. Adapun jenis-jenis karbohidrat meliputi roti, nasi, mie dan pasta. Sebaiknya Anda mengurangi konsumsi jenis makanan tersebut. Kalau Anda ingin mendapatkan asupan karbohidrat maka Anda mengkonsumsi roti yang terbuat dari gandum utuh serta nasi merah saja.

Katakan Tidak pada Gorengan

Makanan yang digoreng memang memiliki kenikmatan tersendiri. Memang sangat susah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng. Tetapi, makanan yang digoreng bisa menghambat proses pencernaan makanan yang menyebabkan penumpukkan lemak pada tubuh. Untuk membantu mengecilkan perut buncit dan pengganti gorengan, Anda sebaiknya mengkonsumsi lemak baik dengan kandungan asam tak jenuh tunggal seperti minyak kedelai, kacang-kacangan, alpokat, biji-bijian, dan lain-lain.

6-Tips-Mengecilkan-Perut-Buncit-Secara-Cepat

6-Tips-Mengecilkan-Perut-Buncit-Secara-Cepat

Mengurangi Konsumsi Garam

Garam adalah bumbu penyedap untuk melezatkan setiap masakan. Akan terasa hambar jika makanan tanpa garam. Tetapi, mengkonsumsi makanan yang mengandung garam setiap hari tidak baik untuk kesehatan terutama untuk perut Anda. Makanan asin ternyata mengandung natrium yang cukup tinggi sehingga konsumsi makanan jenis ini bisa membuat perut Anda semakin buncit. Apalagi sifat garam yang tak dapat menarik air maka akan mempercepat proses pembuncitan perut Anda.
Rajin Berolahraga Push Up dan Sit Up

Olahraga adalah cara yang paling tepat untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Tetapi ada jenis olahraga yang paling tepat yaitu push up.Latihan resistensi ini mampu meningkatkan kekuatan otot pada perut sehingga hal ini sangat efektif untuk membantu mengecilkan perut secara tepat dan alami. Dengan push up, kadar testosterone dalam tubuh juga meningkat sehingga bisa mengatur kadar lemak pada perut. Selain push up, sit up juga sangat membantu mengecilkan perut buncit. Sebaiknya lakukan latihan ini secara teratur sebelum tidur.

Rajin Minum Teh Hijau dan Kopi

Dengan rajin minum kopi dan teh hijau, maka akan meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh lebih cepat. Selain itu, kopi dan teh juga akan membakar kalori dan lemak dalam tubuh lebih cepat dan banyak. Teh hijau juga berfungsi untuk membantu penghambatan penyerapan lemak dalam tubuh. Itu berarti akan membantu mengecilkan perut buncit. Tapi tentu saja batasi konsumsi dalam jumlah wajar. Minum teh dan kopi berlebihan juga tidak baik bagi kesehatan, bukan?

 Demikian artikel kami mengenai 6 Tips Mengecilkan Perut Buncit secara Cepat yang mungkin bisa membantu anda dalam masalah berat badan dan mengecilkan perut buncit anda. Semoga bermanfaat.

 

 

Advertisement
6 Tips Mengecilkan Perut Buncit secara Cepat | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami