Paste your Google Webmaster Tools verification code here

7 Hal Yang Menghalangi Kita Untuk Sukses

Advertisement

Bungkusdah – 7 Hal Yang Menghalangi Kita Untuk Sukses – Sukses adalah harapan semua orang, dalam bidang apapun baik itu pendidikan, bisnis,kehidupan dan sebagainya semuanya ingin sukses. Akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan atau mencapai kesuksesan yang diharapkan karena jalan menuju sukses  banyak rintangan, hambatan dan cobaan yang membutuhkan pengorbanan. Sukses tidak bisa diraih dengan waktu singkat atau secara instan, harus ada proses yang harus kita lalui sehingga sukses dapat kita rasakan.

7-Hal-Yang-Menghalangi-Kita-Untuk-Sukses

Dan untuk meraih kesuskesan banyak hal-hal yang menjadi penghalang dan menghambat yang salah satu faktornya berasal dari diri kita sendiri. Pola pikir dan kebiasaan buruk pada diri kita akan menghambat kita menuju kesuksesan. Nah kali ini Bungkusdah akan berbagi kepada mengenai hal-hal yang menjauhkan dan menghalangi kita untuk sukses.

Berikut 7 Hal Yang Menghalangi Kita Untuk Sukses :

1. Banyak Memikirkan Masa Lalu danMenyesali yang Sudah Terjadi

Orang yang selalu memikirkan masa lalu dan hanya menyesali hal-hal yang sudah terjadi sehingga takut akan kembali menyesal membuat orang tersebut akan semakin sulit untuk sukses. Masa lalu sudah dan penyesalan yang sudah terjadi harusnya dijadikan sebagai kekuatan dan motivasi diri untuk bangkit dan berjuang meraih sukses. Fokus dan yakin melihat masa depan akan membuat orang akan lebih tenang dalam menghadi rintangan dan cobaan menuju kesuksesan.

2. Terlalu Lama Berpikir dan Menebak-Nebak Sendiri Hasil Rencananya

Menebak kemungkinan hasil dari rencana memang ada baiknya, itu akan membuat kita lebih berhati-hati. Namun jika terlalu lama berpikir dan hanya mebuat  rencana-rencana justru akan membuat kita semakin terpuruk karena akan muncul  lebih banyak lagi rencana dan tebakan-tebakan dari diri kita sendiri. Belajarlah dari pengalaman dan kemampuan anda, kemampuan yang terus diasah akan menjadi pengalaman. Jadi jangan terlalu banyak berpikir, segera lakukan apa yang ada dalam perencanaan dan pemikiran anda.

3. Tidak Ada Action

Ide-ide cemerlang,perencanaan, pertimbangan dan rancangan yang  sebagus apapun hanya akan menjadi mimpi besar yang tidak akan pernah terwujud jika tidak ada action.  Sukses adalah action gak ada action maka tidak akan ada hasil apapun yang didapat.

4. Bergaul dengan Orang yang Memberi Pengaruh yang Negatif

Pergaulan sangat mempengaruhi pola pikir dan perilakun kita. Boleh saja memiliki banyak teman bergaul namun anda harus bisa memilah dan memilih mana pengaruh yang positif dan mana pengaruh yang negatif. Orang yang sukses itu orang yang mampu memberikan pengaruh positif kepada orang lain.

5. Iri Terhadap Kesuksesan Orang Lain

Melihat orang lain sukses dan berhasil kadang membuat iri. Jika anda iri dengan kesuksesan teman sekantor, sahabat atau siapapun dan anda hanya menggunjing, menebak-nebak dan berpikiran negatif itu hanya akan membuat anda lebih buruk. Yang harus anda lakukan adalah menumbuhkan semangat dengan melihat kesuskesan orang lain, kalau perlu gauli mereka dan pelajari apa yang membuat mereka sukses dan terapkan dalam kehidupan anda.

6. Menyamakan Sukses dengan Uang

Kesuksesan bukanlah ukruran dari seberapa banyak uang dan kekayaan yang dimiliki, akan tetapi kesuksesan adalah seberapa besar pengaruh kita kepada masyarakat dan memberikan inspirasi bagi orang lain. Makna dari sukses sangat luas bukan hanya dari kelebihan financial dan banyaknya harta saja.

7. Cepat Merasa Puas

Merasa puas dengan hasil yang sudah dicapai itu pasti dirasakan oleh siapa saja.  Namun jika kita terlena dengan keberhasilan yang sudah kita capai, itu akan memperburuk diri kita. Janganlah cepat merasa puas, tingkatkan dan kembangkanlah kemampuan diri karena masih banyak-banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi sukses.

Itulah tadi 7 Hal Yang Menghalangi Kita Untuk Sukses yang harus kita hindari jika kita ingin sukses. Yakinkan diri anda sendiri bahawa anda akan sukses dengan tetap semangat dan terus belajar meningkatkan kemampuan diri anda dan di imbangi dengan doa dan tawakkal kepada Tuhan Yang Maha Esa membuat anda akan semakin mudah untuk meraih kesuksesan.

Advertisement
7 Hal Yang Menghalangi Kita Untuk Sukses | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami