Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Akhirnya TAO Menyetujui Keputusan Ayahnya Untuk Keluar Dari EXO

Advertisement

Akhirnya TAO Menyetujui Keputusan Ayahnya Untuk Keluar Dari EXO-Bungkusdah.comSetelah sering bolak-balik pernyataan dari ayah TAO EXO yang menyatakan bahwa TAO setuju dengan keputusan ayahnya untuk keluar dari group EXO. Rumor mengenai  keinginan ayah TAO agar anaknya segera keluar dari EXO ini ramai diberitakan di media. Salah satunya adalah median Cina yang telah memberitakan dan membeberkan pernyataan ayah TAO bahwa TAO akhirnya setuju dan berniat  untuk tidak bergabung lagi dengan group EXO. Ini mungkin akan menjadi berita yang mengejutkan bagi para penggemar boy band EXO.

Akhirnya-TAO-Menyetujui-Keputusan-Ayahnya-Untuk-Keluar-Dari-EXO

TAO sebenarnya masih ingin bergabung dan merasa berat untuk meninggalkan group EXO karena TAO sudah tiga tahun bersama dengan group EXO namun keputusan ayahnya yang menekankan bahwa kesehatan TAO adalah lebih penting dari segalanya. TAO harus mendapatkan pengobatan dan ketenangan pikiran, itulah yang menjadi alasan utama ayah TAO meminta anaknya keluar dari agensi dan group EXO. Simak Juga: Boy Group EXO Kembali Mendapatkan Kemenagan Yang Ke 5 Di Music Core

Karena kecintaan dan sayangnya seorang ayah, dan khawatir dengan kondisi kesehatan TAO, hingga pernah ayah TAO datang ke Korea untuk membawa pulang TAO untuk pengobatan namun waktu itu dicegah oleh SM Entertainment. Ayah TAO merasa sakit hati melihat anaknya muncul dalam berbagai program acara yang membahayakan kesehatan TAO. Ayah TAO merasa bahwa agensi tidak dengan benar merawat cidera yang dialami TAO. Namun meskipun begitu ayah TAO tidak menyalahkan siapa siapa baik management atau lainnya.

Walaupun sebenarnya keputusan ayah TAO ini juga dirasakan berat oleh ayah TAO juga, karena sebenarnya ayah TAO senang dan bangga melihat anaknya yang telah bekerja keras dan berhasil mengembangkan karier individu TAO di dunia musik. Ayah TAO pun sangat paham dan tahu bahwa TAO sangat mencintai musik dan teamnya yaitu EXO. Group boy band EXO puntelah membesarkan nama TAO di dunia hiburan. Namun apa boleh buat kesehatan adalah merupakan hal yang menjadi prioritas.

Dan akhirnya TAO pun setuju dengan keputusan yang diambil oleh orang tuanya. TAO berniat untuk keluar dari group EXO. Walaupun desas desus tentang setujunya TAO keluar dari EXO, dari pihak management SM Entertainment sendiri hingga belum ada tanggapan dan mengeluarkan statement apapun tentang kejadian ini. Pihaknya masih melakukan negosiasi.Akhirnya TAO Menyetujui Keputusan Ayahnya Untuk Keluar Dari EXO

Advertisement
Akhirnya TAO Menyetujui Keputusan Ayahnya Untuk Keluar Dari EXO | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami