Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Android One Sudah Hadir Di Indonesia

Advertisement

Bungkusdah – Android One Sudah Hadir Di Indonesia Kesuksesan Google Nexus dalam meraih perhatian besar dari para pecinta gadget di Indonesia melatar belakangi hadirnya Nexian Journey Android One di Indonesia. Namun keistimewaan-keistomewaan yang dimiliki oleh ponsel berbasis Nexus harus dibayar dengan harga mahal dan hanya kalangan menengah ke atas yang bisa memiliki ponsel berbasis Nexus. Dan untuk menciptakan keadilan bagi pengguna Android dan mengurangi barrier maka Google akhirnya meluncurkan program  Android One agar bisa dinikmati oleh lebih banyak pengguna karena hadir dengan harga yang lebih terjamgkau.

Android-One-Sudah-Hadir-Di-Indonesia

Google mengkhususkan program Android One dalam versi harga terjangkau bagi para pecinta ponsel berbasis Android di kalangan menengah yang ada di negara-negara berkembang. Ponsel berbasis Android One ini sama dengan ponsel yang berbasis Nexus yang juga dibekali dengan keistimewaan-keistimewaan yang ada pada ponsel yang mengggunakan system Android biasa. Namun Android One mendapatkan dukungan perangkat lunak langsung dari Google. Dan keuntungan yang utama dari ponsel yang  menggunakan Android One akan selalu mendapat system Android yang terbaru dari Google dan tentu akan menjadi selalu lebih baik dengan software yang termutakhir. Baca Juga: Cara Install WhatsApp Di PC dan Laptop

Beberapa keistimewaan dari Nexian Journey Android One bagi para pengguna Android One akan mendapatkan prioritas sebagai yang pertama merasakan gratis update operating system yang dikeluarkan oleh Google. Selain itu juga para pengguna Android One bisa mengakses secara gratis produk-produk dari Google dan juga download gratis berbagai aplikasi dari Google Apps Store.

Android-One-Sudah-Hadir-Di-Indonesia

Dan perlu anda ketahui juga bahwa Google memberikan lisensi program Android One hanya kepada produsen ponsel yang memiliki kapabiltas dalam hal menghasilkan produk-produk berkualitas dan unggulan dan juga dengan harga yang terjangkau. Jadi tidak semua  produsen ponsel bisa mendapatkan lisensi Android One dari Google.Baca Juga : Samsung Galaxy Note 4

Dan di Indoenesia hanya ada tiga produsen lokal yang mendapatkan lisensi dari Google untuk memasarkan Android One yaitu Nexian, Mito dan Evercross. Vendor ponsel lokal Nexian sudah secara resmi meluncurkan produl terbarunya Nexian Journey Android One secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 4 Februari 2015. Untuk merasakan sensasi produk-produk mutakhir dari Google, kini anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

Advertisement
Android One Sudah Hadir Di Indonesia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami