Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Artis Norman Kamaru Bisnis Bubur Manado

Advertisement

Bungkusdah –  Artis Norman Kamaru Bisnis Bubur Manado Norman Kamaru adalah seorang artis yang terkenal dengan joget india yang di populerkan oleh artis Bollywood yaitu Syahrukh Khan.  Goyangan chaiya-chaiya membuat artis Norman Kamaru menjadi terkenal pada saat itu. Norman Kamaru diundang ke Jakarta untuk tampil dan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi., dan bahkan Norman Kamaru pernah menjadi pemain sinetron.

Artis-Norman-Kamaru-Bisnis-Bubur-Manado

Artis-Norman-Kamaru-Bisnis-Bubur-Manado

Orang tua, sahabat, teman-teman bahkan warga Gorontalo sangat bangga dengan Norman Kamaru. Norman Kamaru mempunyai fans yang sangat banyak. Mereka sangat mengelu-elukan sang idola. Norman Kamaru pada saat itu mempunyai banyak tawaran untuk manggung di berbagai stasiun televisi swasta. Wajah Norman Kamaru selalu menghiasi layar televisi .Norman Kamaru mendadak menjadi bintang terkenal.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Norman saat ini . Pada tahun 2011 Norman Kamaru yang terkenal dengan aksi nya yang heboh menirukan goyangan lagu chaiya-chaiya memakai baju brimob dan di unggah ke youtube. Namun karena kesibukan sebagai artis akhirnya mengakibatkan Briptu Norman Kamaru harus di berhentikan sebagai anggota Brimob Gorontalo pada tahun 2011 karena Norman sering absen dari tugas karena banyaknya undangan untuk manggung.  Artis Norman Kamaru Bisnis Bubur Manado 

Karirnya di dunia keartisaan tidak berlangsung lama, Norman Kamaru hanya tenar sebentar saja. Setelah mulai kehilangan job di dunia keartisan. Sekarang Norman Kamaru menekuni bisnis bersama istri nya. Bisnis yang di jalankan Norman Kamaru yaitu bisnis kuliner. Norman Kamaru menjual masakan khas Manado di kawasan apatement Kalibata City, Jakarta Selatan. Menu yang disajikan bervariasi seperti  bubur khas manado, rica-rica ayam, ayam woku, cakalang suwir dll.

Artis-norman-Kamaru-Bisnis-Bubur-Manado

Artis-Norman-Kamaru-Bisnis-Bubur-Manado

Norman mengaku soal masak memasak tidak dilakukan Norman, karena Norman mempunyai dua orang yang membantunya. Mereka tidak bekerja bersamaan, itu dikarenakan cafe kecil-kecilan yang di rintis bersama isteri itu buka selama 24 jam. Karyawanya itu bergantian setiap pagi dan sore.

 Artis Norman Kamaru Bisnis Bubur Manado  Awal mula Norman Kamaru membuka usaha bubur manado Norman mengaku tidak sengaja, hanya coba-coba dan tidak direncakan sebelumnya, melainkan karena ingin mengembangkan hobi memasak istrinya,namun ternyata untung yang didapat cukup bagus dan akhirnya usaha bubur Manado Norman tekuni bersama sang istri.

Sudah tiga bulan Norman menggeluti usaha bubur Manado dan tidak ada hambatan yang berarti bagi Norman Kamaru. Usaha bubur Manado Norman jalani dengan serius dan optimis. Sedangkan untuk modal buka usaha Norman mengaku modal usaha berasal dari tabungan waktu jadi artis. Norman merasa bahwa apa yang dijalaninya adalah merupakan bagian dari perjalanan hidupnya. Norman pun tetap bersyukur dan menikmati hidupnya. Roda kehidupan selalu berputar ada kalanya kita di atas ada kalanya pula berada dibawah. Inilah realitas kehidupan. Semoga dengan bisnisnya yang baru Norman Kamaru akan lebih sukses lagi.

Advertisement
Artis Norman Kamaru Bisnis Bubur Manado | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami