Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Asus Zenfone 2, Smartphone Dengan RAM 4GB Yang Pertama Di Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Asus Zenfone 2, Smartphone Dengan RAM 4GB Yang Pertama Di Dunia – Asus telah sukses dan berhasil mendobrak market smartphone dengan meluncurkan smartphone seri Asus Zenfonenya. Namun kesuksesan itu tidak membuat Asus merasa puas dan berhenti menciptakan seri smartphone berikutnya. Asus kembali melakukan gebrakan baru di ajang CES 2015 yaitu dengan meluncurkan dua perangkat Smartphone terbaru seri  Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom.

Asus-Zenfone-2,Smartphone-Dengan-RAM-4GB-Yang-Pertama-Di-Dunia

Yang membuat ponsel dual SIM ini istimewa adalah pada bagian dalam. Ponsel  ini mendapatkan gelar sebagai Smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM yang sangat besar yakni 4 GB. Secara penampilan luar, smartphone Asus Zenfone 2 terlihat tidak begitu berbeda dengan Asus Smartphone seri Zenfone yang sebelumnya, hanya terlihat besar pada layarnya. Asus Zenfone 2, Smartphone Dengan RAM 4GB Yang Pertama Di Dunia

Smartphone Asus Zenfone 2 menggunakan layar dengan ukuran sebesar 5,5 inci dengan menggunakan teknologi IPS dan memiliki resolusi 1080 p dengan kerapatan 403 pixel per inch (ppi). Layar Asus Zennfone 2 tahan gores karena dilapisi dengan Gorilla Glass. Asus Zenfone 2 dibekali dengan procesor Intel Atom Z3580 quad-core 2,3 GHz64-bit dengan memori internal sebesar 64 BG.

Sebagaimana model flaghship seri Zenfone yang sebelumnya, Asus Zenfone 2 juga dibekali dengan kamera yang handal berteknologi Pixel Master. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP mampu menangkap foto selfie panorama dengan luas pandang hingga 140 derajat. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dengan mode HDR dan manual, bukaan f/2.0 dan dilengkapi juga dengan lampu Flash Real Tone.

Untuk baterai, Asus Zenfone 2 mempunyai baterai 3.000 mAh dengan menggunakan teknologi fast charging sehingga untuk mengisi daya baterai bisa lebih cepat yakni dengan waktu 39 menit baterai sudah terisi 60%. Dan untuk desain antar muka Asus Zenfone 2 masih menggunakan ZenUI dengan menggunakan versi tyerbaru berbasis Android 5.0 Lollipop. Tersedia juga fitur-fitur terbaru dari ZenUI antara lain Tren Micro Security,  Zen Motion, Instan Update dan Snap View.

Dengan melihat teknologi yang digunakan dan kemampuan Asus Zenfone 2 sangat layak untuk menjalankan game, video,multitasking dengan kemampuan kinerja tujuh kali lipat lebih tinggi jika dibandingkan dengan Asus Zenfone seri 5. Dan dijadwalkan Asus Zenfon 2 akan tersedia pada kuartal ke dua tahun 2015 dengan menghadirkan lima warna pilihan antara lain : Sheer Gold,Glacier Grey, Osmium Black, Red Glamour dan Ceramic White. Dan untuk harga 1 unit Smartphone Asus Zenfone 2 akan dibanderol dengan harga  US$ 199 atau jika dikurskan rupaih sekitar Rp. 2,5 juta.

Nah sedangkan untuk spesifikasi Asus Zenfone Zoom kurang lebih hampir sama dengan dengan Asus Zenfone 2, kelebihan Asus Zenfone Zoom pada kamera belakang 13 MP dibenamkan lensa dengan optical zoom 3 kali. Asus Zenfone Zoom dibanderol dengan harga US$ 399 jika dikurskan rupiah sekitar Rp 5 juta an.

Topik yang dicari:

harga zenfon2,zenfon2
Advertisement
Asus Zenfone 2, Smartphone Dengan RAM 4GB Yang Pertama Di Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami