Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ayah Kevin Julio Meninggal Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

Advertisement

Bungkusdah – Ayah Kevin Julio Meninggal Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari – Pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Srigala” Kevin Julio berduka atas meninggalnya sang  ayah yang menjadi korban tabrak lari pada Sabtu malam 13 Desember 2014.  Chandra ayahanda Kevin Julio meninggal dunia setelah dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit Pasar Rebo namun nyawanya tidak tertolong. Diduga ayah Kevin Julio ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang sedang mabuk di daerah Setu Babakan pada Sabtu malam.

Ayah-Kevin-Julio-Meninggal-Setelah-Menjadi-Korban-Tabrak-Lari

Menurut cerita, pada Sabtu malam 13 Desember 2014, Chandra hendak pergi ke apotik untuk beli obat buat ibunda Kevin Julio dengan menggunakan sepeda motor tapi tidak mengenakan helm karena apotiknya dekat, namun tiba-tiba ayahanda Kevin Julio ditabrak  oleh seorang pengendara sepeda motor yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tingggi. Ayah Kevin Julio langsung terjatuh dan menderita luka parah pada bagian kepala dan patah tulang pada tangan kanan. Ayah Kevin Julio Meninggal Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

Ayah Kevin Julio langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, saat dibawa kerumah sakit kondisi ayah Kevin masih dalam keadaan sadar namun setelah menjalani perawatan medis  nyawa ayah Kevi Julio tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Kevin Julio sangat terpukul dan teguncang jiwanya ketika mengetahui sang ayah tercinta meninggal dunia. Kevin Julio sangat shock dan berteriak-teriak, menangis histeris dan bahkan Kevin Julio sampai pingsan.

Duka yang dialami Kevin Julio sangat mendalam, ia ditinggal oleh orang yang paling mencintai dan sangat menyayangi Kevin Julio. Kevin Julio masih ebelum percaya,kenapa ayahnya meninggalkan secepat itu, padahal Kevin Julio merasa belum sempat memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tuanya. Kevin Julio ingin sekali mengajak kedua orang tuanya keliling dunia, namun keinginan itu belum terlaksana, ayahnya sudah meninggal lebih dulu.

Ayah Kevin Julio Meninggal Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari Jenazah Chandra (50) ayahanda Kevin Julio dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada hari Minggu 14 Desember 2014. Pada saat pemakaman  sang ayah, Kevin Julio hampir pingsan dan berteriak histeris ketika melihat jasad sang ayah tercinta dimasukkan ke dalam liang lahat. Selamat jalan Om Chandra.

Advertisement
Ayah Kevin Julio Meninggal Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami