Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Bentrok TNI vs Polri Di Batam Bermula Dari Saling Tatap Di Sebuah Rumah Makan

Advertisement

Bungkusdah – Bentrok TNI vs Polri Di Batam Bermula Dari Saling Tatap Di Sebuah Rumah Makan – Kasus kejadian bentrok TNI vs Polri kembali terjadi, kali ini bentrok terjadi antara anggota TNI dengan beberapa anggota Brimob di Batam, Kepulauan Riau.  Menurut keterangan dari Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie, kejadian bermula dari saling tatap mata antara anggota TNI dan anggota Brimob di sebuah rumah makan.

Bentrok-TNI-vs-Polri-Di-Batam-Bermula-Dari-Saling-Tatap-Di-Sebuah-Rumah-Makan

Dari kejadian saling menatap itu kemudian muncullah perselisihan antara anggota TNI dan anggota Brimob dan belum diketahui secara jelas apa yang menjadi pemicu perselisihan di antara kedua belah pihak. Apakah kemungkinan salah satu pihak ada yang kurang dilayani karena jumlah anggota Brimob pada waktu itu lebih banyak dan kemudian merasa tersinggung, masih belum jelas penyebabnya.

Kemudian terjadi cekcok antara kedua belah pihak di rumah makan tersebut dan kemudian berlanjut terjadinya insiden perusakan di markas Brimob. Akan tetapi Kapolda Riu dan Komandan Korem langsung menuju lokasi insiden untuk menyelesaikan masalah sehingga insiden tidak berlangsung lama dan sampai waktu maghrib kondisi kembali kondusif, hanya terjadi perusakan terhadap barang.Bentrok TNI vs Polri Di Batam Bermula Dari Saling Tatap Di Sebuah Rumah Makan

Mengenai insiden bentrok TNI vs Polri di Batam yaitu penembakan markas Brimob oleh anggota TNI, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol ronny F Sompie belum bisa memberikan keterangan secara resminya karena masih menunggu hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh Kapolda Riau. Karena berita  kejadian ini harus benar-benar valid dan harus disampaikan dengan benar

Bentrok TNI vs Polri Di Batam Bermula Dari Saling Tatap Di Sebuah Rumah Makan – Seperti ramai diberitakan, beberapa anggota TNI dari Batalion 134 Tuah Sakti pada hari Rabu pagi menyerang Mako Brimobda Kepulauan Riau yang berlokasi di Tembesi, Batam. Para anggota TNI dalam insiden penyerangan tersebut sempat melakukan perusakan terhdap barang-barang di Markas Brimob. Dan bentrok TNI vs Polri di Batam, Kepulauan Riau ini kembali berlanjut pada Rabu malam. Dan menurut beberapa informasi, dalam insiden penyerangan Rabu tengah malam ini terjadi baku tembak antara anggota TNI dan anggota Polri. Kita tunggu saja hasil dari penyelidikan untuk mengetahui apa sebenarnya motif dan penyebab utama dari bentrokan antara anggota TNI vs anggota Polri yang terjadi di Batam, Kepuluan Riau  tersebut.

Advertisement
Bentrok TNI vs Polri Di Batam Bermula Dari Saling Tatap Di Sebuah Rumah Makan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami