Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Berapa Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch?

Advertisement

Berapa Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch?-Bungkusdah.com–  Setelah lama dinanti-nanti akhirnya Apple resmi memperkenalkan jam tangan pintarnya Apple Watch  pada hari Senin 9 Maret 2015 di San Fransisco, Amerika Serikat. Jam tangan pintar Apple Watch tersedia dalam dua versi ukuran yaitu ukuran 38 mm dan ukuran 42 mm. Sedangkan untuk kategori Apple Watch ada tiga kartegori yaitu: Reguler, Sport dan Edition.

Berapa-Harga-Jam-Tangan-Pintar-Apple-Watch?

Lalu kira-kira berapa harga yang di banderol untuk satu buah jam tangan pintar Apple Watch?  Apple Watch versi Sport ukuran 38 mm dibanderol dengan harga 349 USD atau sekitar Rp 4,5 juta. Dan untuk versi Sport ukuran 42 mm dibanderol dengan harga 399 USD atau sekitar Rp 5,2 juta. Apple Watch versi Sport memiliki 2 pilihan warna dan 10 model yang terdiri dari pilhan warna dan jenis tali.

Sedangkan untuk Apple Watch yang versi Reguler harga yang dibanderol bisa berbeda-beda tergantung dari pemilihan tali yang akan digunakan oleh pembeli. Untuk kisaran harga Apple Reguler  untuk ukuran 38 mm paling murah 549 USD atau sekitar Rp 7 juta. Dan paling mahal 1.049 USD atau sekityar Rp 13,7 juta. Versi Reguler ukuran 42 mm paling murah dengan harga 599 USD atau sekitar Rp 7,8 juta dan paling mahal sekitar 1.099 USD atau sekitar Rp 14 juta. Versi Reguler ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan silver. Tersedia 20 model yang terdiri dari dua pilihan warna dan jens tali.

Selain varian Sport dan Reguler, Apple Watch juga memiliki satu versi lagi yaitu versi Apple Watch Edition. Versi ini merupakan versi Premium karena menggusung 1 unit jam tangan yang dilapisi emas 18 karat dengan dua pilihan warna yaitu yellow gold dan rose gold. Aple watch Edition tersedia dalam 8 model yang terdiri dari dua warna dan jenis tali.

Apple Watch Edition ini dibanderol dengan harga 1.000 USD atau sekitar Rp 130 juta. Dan Apple Watch Edition ini tidak akan tersedia di semua toko retail Apple Store tetapi hanya toko retail Apple Store tertentu saja yang akan menyediakan Apple watch Edition.

Jam tangan pintar Apple Watch menggunakan sistem operasi terbaru yaitu versi 8.2. Dan untuk ketahanan baterai Apple Watch bisa bertahan hingga 18 jam. Dan penjualan perdana Apple Watch akan dimulai pada tanggal 24 April 2015 mendatang dan baru hanya beberapa negara saja yang akan tersedia Apple Watch antara lain Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italy, Australia,Kanada, Jepang,Hongkong dan Tiongkok. Apakah Indonesia akan termasuk ke dalam 10 negara yang menjadi pasar Apple Watch? Kita belum tahu.

Bagi para peminat jam tangan pintar Apple Watch bisa melakukan pemesanan (pre-order) mulai tanggal 10 April 2015.Berapa Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch?

Advertisement
Berapa Harga Jam Tangan Pintar Apple Watch? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami