Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Berita Novie Amalia Terbaru

Advertisement

Beberapa bulan yang lalu kami memberitakan tentang kecelakaan maut yang melibatkan pengemudi bernama Novi Amalia. Sidang dan penyidikan akan kasus ini terus berjalan dan sepertinya sudah mendekati hasil akhir. Setelah hampir dari tujuh bulan sejak kecelakaan tersebut, minggu lalu, Selasa (28/5), Novie Amalia yang juga model ini dibawah dibawa ke meja hijau untuk mendengarkan dakwaan jaksa penuntut umum.
berita novie amalia
Hadir di pengadilan, Novie memakai baju merah dan celana jeans. Novi tampak lesu dan tertunduk selama persidangan berlangsung dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum Bunjamin. Dalam persidangan, Jaksa menguraikan bahwa, Novi pada 11 Oktober 2012 mengendarai Honda Jazz B 1864 POP dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi ekstasi dan minum minuman keras bermerek Chivas. Akibatnya, Novi tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak tujuh orang di Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat.

Salah satu yang membuat heboh, sesaat setelah kejadian, Novi dibawa ke kantor Polsek Tamansari dalam keadaan tidak sadarkan diri. Di Polsek inilah ada oknum yang mengambil foto Novi dalam keadaan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Foto-foto itu lalu tersebar di internet. Polisi kabarnya juga memburu oknum yang mengambil foto tersebut dan menyebarkannya ke dunia maya.

Dalam tuntutannya Novi didakwa melanggar melanggar Pasal 106 ayat 1 dan 2 Juncto 238, 310, dan 311 dengan ancaman hukuman satu tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta.

Topik yang dicari:

berita terbaru novi amalia
Advertisement
Berita Novie Amalia Terbaru | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami