Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Berita Tentang Olga Syahputra

Advertisement

Berita Tentang Olga Syahputra – Presenter sekaligus komedian kondang Olga Syahputra sekarang masih tergeletak sakit di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Beredar kabar yang tidak mengenakkan terhadap kondisi kesehatan Olga Syahputra. Kemarin Kamis 1 Mey 2014 beredar pesan berantai yang mengabarkan bahwa Olga Syahputra koma, ada lagi pesan berantai yang mengabarkan kalau Olga telah meninggal dunia karena menderita penyakit meningitis.

Berita Tentang Olga Syahputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Kabar atau berita tersebut tidak benar. Olga Syahputra masih dalam kondisi yang stabil dan masih di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sudah sepekan lebih komedian sekaligus presenter kondang ini dirawat di rumah sakit karena menderita sakit kepala yang hebat. Vera manager Olga Syahputra membantah kabar burung dari pesan berantai tersebut. Dan menyatakan kondisi Olga masih baik-baik saja. Olga masih bisa diajak berkomunikasi kok. Berita Tentang Olga Syahputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Dokter Rubiana Sp.S yang merawat Olga Syhaputra di Rumah Sakit Pondok Indah menurut pemeriksaan medis, Olga Syahputra menderita mengitis yaitu radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Menigitis ini biasanya disebabkan oleh virus, bakteri, atau mikroorganisme. Menurut dokter Rubiana Sp.S Olga Syahputra terserang meningitis karena kecapekan karena kerja yang terlalu keras dan makan yang tidak baik, jadi dia mual, muntah, sakit kepala hebat jadi menyebabkan daya tahan tubuhnya menurun.

Berita Tentang Olga Syahputra

Berita tentang Olga Syahputra

Menurut dokter presenter dan juga komedian Olga Syahputra menderita radang meningitis masih membutuhkan istirahat yang cukup. Sejak dirawat di rumah sakit, ruang perawatan Olga Syahputra tak pernah sepi dari pembesuk dari kalangan  sahabat-sahabat Olga sesama artis. Kondisi Olga Syhaputra yang tidak berdaya karena penyakit meningitis membuat para sahabat dan rekan sesama artis merasa prihatin. Mereka selalu memberikan suport kepada Olga agar tetap bersemangat dan sehat kembali agar bisa kembali berkumpul.

Berita Tentang Olga Syhaputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Jadi kabar Berita Tentang Olga Syahputra meninggal dunia adalah bohong. Olga hanya butuh istirahat karena memang kemarin Kamis 1 Mei 2014  kondisi kesehatan Olga Syahputra sedang tidak stabil dan pihak Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan belum mengizinkan Olga untuk dijenguk, dengan alasan bahwa Olga Syahputra masih butuh istirahat.

Berita Tentang Olga Syahputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Untuk makan menurut Vera sang manager Olga tidak ada pantangan soal makanan, yang penting bersih. Olga Syahputra sering minta dibawakan bubur, tempe, pisang untuk makan sehari-hari Olga. Selama menderita sakit Olga Syhaputra juga semakin rajin beribadah.Selalu berdoa agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Berita Tentang Olga Syahputra

Berita Tentang Olga Syahputra

Bahkan Olga Syhaputra selalu menasehati sang adik yaitu Billy Syahputra untuk jangan pernah meninggalkan sholat. Olga Syahputra walaupun sakit tetap sholat. Alhamdulillah kondisi kesehatan Olga Syahputra sudah berangsur membaik, sakit kepala sudah mulai berkurang. Semoga Olga Syahputra lekas sembuh, sehat kembali dan bisa kembali menghibur para penggemarnya.

Advertisement
Berita Tentang Olga Syahputra | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami