Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Berita Terbaru Nikita Mirzani

Advertisement

Bungkusdah.com-Berita Terbaru Nikita Mirzani. Lagi-lagi berita sensasional datang dari artis muda Nikita Mirzani. Setelah beberapa waktu lalu kasus penganiayaannya masuk ke ranah hukum kali ini tentang aktivitas Nikita di Jejaring sosial Twitter.

Pada hari Sabtu, 21 September 2013 lalu, melalui akun Twitter nya @NikitaMirzani, Sabtu, bintang Nenek Gayung itu menuliskan status: “Singapore panas banget,”. Memang sepertinya twit tersebut hal yang biasa dan tidak ada yang spesial, namun yang membuat heboh adalah bahwa Nikita lupa mematikan fitur GPS nya, sehingga tertulis lokasi dimana Nikita sebenarnya berada, yaitu di Grogol, Jakarta Barat.

Silahkan simak screen shot Twitter Nikita Mirzani dibawah:

twitter nikita mirzani

Akibat kesalahan tidak disengaja (?) ini, langsung menjadi topik pembicaraan yang hangat di internet. Beberapa tokoh bahkan menyindir dengan melakukan Twit senada, seperti Joko Anwar yang menulis “Zimbabwe dingin banget,” padahal peta lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hingga kini, status Twitter Nikita masih menjadi bahan pergunjingan didunia maya. Namun, saat berita ini diturunkan, akun Twitter Nikita akhirnya dikunci. Dikabarkan, follower-nya pun berkurang karena masalah itu.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Nikita mengatakan bahwa dirinya benar-benar berada di Singapura, bahkan dia memberikan bukti paspor nya yang ada stempel Singapura. Ia bahkan berani membuktikan pernyataannya. Nikita menelepon dengan kode Singapura, +65. “Gue emang di Singapura. Udah ah ribet jelasinnya. Gue di Singapura,” ia menegaskan.

paspor nikita mirzani

Advertisement
Berita Terbaru Nikita Mirzani | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami