Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Biodata Big Bang dan Lagu Haru Haru

Advertisement

Sepertinya demam kpop ditanah air belum mereda, bahkan semakin menjadi-jadi dengan banyaknya remaja putra yang memotong rambutnya ala Korea. Kini telah hadir idola baru dari negeri ginseng, yaitu BigBang. Penasaran ingin tahun biodata BigBang? Ini dia.
Big Bang Kpop

Biodata BigBang

Siapakah Big Bang?

Big Bang adalah salah sat boy band asal Korea Selatan yang dibentuk tahun 2006 oleh Yang Hyun Seok. Saat ini grup ini adalah yang paling populer didunia termasuk Indonesia.

Siapa Anggota Big Bang?

Ada 5 orang anggota, yaitu G-Dragon sebagai pemimpin, yang juga merupakan penyanyi terkaya di Korea Selatan, kemudian ada TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Big Bang pertama kali muncul tanggal 19 Agustus 2006, dan sampai saat ini telah mengeluarkan single sukses, mini album dan full album. Salah satu album mereka yang paling sukses adalah, Always, rilis pada 2007, dengan andalan lagu mereka yaitu “Lies”.

Di tahun yang sama bigbang menerima “Best Male Group” dan “Song of the Year” awards untuk Lies pada tahun 2007 Mnet Asian Music Awards.

Selain di Korea, Bigbang juga mendapat sambutan baik di Jepang dengan merilis beberapa mini album dan singles, bahkan mereka dijuli sebagai “Best Newcomer” dari Japan Cable Broadcasting Station.

Di Indonesia lagu Big Bang yang paling digemari adalah Haru Haru.

Jadi apakah anda salah satu fans Big Bang? Berikut beberapa foto mereka.

Big Bang Boyband

Bing Bang boyband korea

Advertisement
Biodata Big Bang dan Lagu Haru Haru | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami