Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Biodata Evan Dimas Lengkap dengan Twitter

Advertisement

Foto Evan DimasBiodata – Evan Dimas Darmono adalah pemain Timnas Indonesia U19 yang lahir di Surabaya pada tanggal 13 Maret 1995. Pemain yang beroperasi di posisi gelandang ini lahir dari ayah bernama Condro Darmono dan Ibu Ana Biografi. Ayahnya adalah seorang tenaga security di komplek perumahan elit di kawasan Surabaya Barat. Evan Dimas menyelesaikan SMA di Shafta Lontar Citra Surabaya. Ia sudah menyukai bermain sepakbola sejak kelas 4 SD.

Pada awalnya ia menimba ilmu di SSB Sasana Bhakti (Sakti) bersama Feri Ariawan. Bakatnya mulai terasah ketika bergabung dengan SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007, saat itu Evan Dimas masih berusia 12 tahun. Sebagaimana kita ketahui, posisi gelandang ia tempati meski postur tubuhnya mungil. Namun Evan Dimas memiliki kontrol bola yang bagus, daya jelajahnya sangat tinggi, dan juga shooting yang akurat. Evan Dimas juga dikenal sebagai gelandang bertenaga ekstra.

Evan Dimas pertama kali membela klub Mitra Surabaya yang berkompetisi dibawah naungan PSSI Surabaya. Ia masuk tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Jatim 2011 berkat penampilan gemilangnya bersama Mitra Surabaya. Selain itu, ia juga sempat bermain di tim Divisi II, Surabaya Muda.

Foto Evan Dimas Darmono

Status yang diemban Evan Dimas didalam skuat Timnas U19 Indonesia tidak tanggung tanggung, ban kapten ia sandang bahkan sejak membela Timnas U17. Evan Dimas bersama Timnas U17 sukses mengantar Garuda Muda menjuarai HKFA International Youth Invitation Tournamen di Hongkong, pada tahun 2012. Pada tahun yang sama, Evan Dimas terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang pencarian bakat ‘The Chance’, yang disponsori oleh salah satu apparel terkenal. Ia kemudian terbang ke Barcelona, Spanyol dengan menyisihkan ratusan ribu pemain muda lainnya dari Indonesia.

Di Barcelona, Evan Dimas  mendapat pelatihan dan arahan langsung dari eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Tahun 2013 ini terbukti latihan yang selama ini ia jalani membuahkan hasil dengan mengantar Timnas U19 menjuarai Piala AFF U19. Dan yang terbaru, Evan Dimas bersama Timnas U19 berhasil mengalahkan tiga tim kuat dalam kualifikasi piala asia U19, yaitu Laos (4-0), Filipina (2-0) dan Korea Selatan (3-2)

Setelah membaca Biodata Evan Dimas, Sekarang anda dapat mengikuti Evan Dimas di media sosial twitter @vhandimaz

Topik yang dicari:

alamat rumah evan dimas,evan dimas,alamat evan dimas,evan dimas u19,foto evan dimas,evan dimas timnas u19,gambar evan dimas,timnas u 19 evan dimas,evan dimas darmono,timnas u19
Advertisement
Biodata Evan Dimas Lengkap dengan Twitter | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami