Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Biodata Yulia Yellow dan Foto

Advertisement

Bungkusdah.com – Biodata Yulia Yellow. Setelah sebelumnya kita membeberkan biodata Cinta Laura kali ini kita ungkap data diri seorang dara muda yang di klaim akan sebagai pesaing Julia Perez dan namanya kian hari kian meroket di dunia entertainment tanah air. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Yulia memiliki bentuk tubuh yang amat menggoda. Walaupun masih belum banyak dijumpai karya-karyanya seperti sinetron atau musik namun tidak lama lagi nama Yulia bakal banyak dikenal oleh masyarakat. Siapakah dia? simak dibawah biodata Yulia Yellow.
Biodata Yulia Yellow
Nama lengkapnya adalah Yulia Putri Sari, sedangkan nama Yellow didapatnya ketika ia duduk di bangku SMA dimana hampir semua alat tulisnya berwarna kuning kemudian oleh teman-temannya namanya diberi tambahan yellow. Hingga sekarang kata yellow melekat dibelakang namanya. Memang ia sendiri mengakui bahwa kuning adalah warna favoritnya.

Yulia lahir di Padang pada tanggal 22 Juli 1989, sebagai anak terakhir, ia mendapat perhatian lebih dari kedua orang tuanya namun ia mengaku termasuk anak yang mandiri. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan di semester akhir di sebuah perguruan tinggi swasta jurusan hukum.

“Postur tubuh Yulia yang idela dengan tinggi badan 167 cm dan berat 48 kg adalah modal utama untuk masuk dunia modelling yang saat ini ditekuninya, Kita lihat saja bagaimana nanti sepak terjang Yulia dalam meniti karir di dunia entertainment.

Semoga artikel seputar biodata Yulia Yellow diatas menambah wawasan kita tentang pemahaman seorang Yulia.

Topik yang dicari:

yulia yellow
Advertisement
Biodata Yulia Yellow dan Foto | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami