Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Blackberry Dijual dan Dibeli Oleh Fairfax

Advertisement

Bungkusdah.com-Blackberry Dijual. Setelah beberapa hari yang lalu semua pengguna Android menunggu harap-harap cemas akan hadirnya aplikasi BBM untuk android yang ternyata dibatalkan peluncurannya oleh pihak RIM. Kali ini berita yang tidak terlalu mengejutkan hadir seputar penjualan perusahaan Blackberry. Memang bukan rahasia umum jika Blackberry sedang menghadapi krisis keuangan dan kebangkrutan.
blackberry dijual
Akhirnya kesimpangsiuran siapa yang akan membeli perusahaan BlackBerry menemui titik terang. Perusahaan smartphone asal Kanada itu kemarin menandatangani perjanjian penjualan perusahaan dengan konsorsium yang dipimpin Fairfax Financial Holdings Limited.

Proses penjualan perusahaan Blackbery ini seperti yang tertuang dalam Letter of Intent (LOI) menyebutkan, Fairfax akan membeli perusahaan dengan taksiran nilai mencapai US$4,7 miliar atau kalau di rupiahkan sebesar Rp 53,7 triliun.

Proses akuisisi penjualan perusahaan Blackberry ini masih belum selesai dan saat ini sedang memasuki dalam tahap Due Diligence atau uji tuntas perusahaan yang diperkirakan akan selesai dalam enam minggu untuk melaksanakan uji tuntas perusahaan.

Kita sebagai pengguna Blackberry (well, saya sih pakai Android) masih menunggu harap-harap cemas akan kelangsungan service dari Blackberry ini. Akankah ada fitur baru yang akan dihadirkan atau gimana nih? Bagaimana dengan anda?

Oiya, kalau butuh baterai Blackberry double power, silahkan klik link tersebut ya.

Advertisement
Blackberry Dijual dan Dibeli Oleh Fairfax | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami