Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Blackberry Messenger/BBM Android & iOS hadir Oktober 2013?

Advertisement

Blackberry Messenger/BBM multi platform untuk Android dan iOS yang sebelumnya sempat heboh karena diperkirakan hadir beberapa waktu yang lalu, kali ini kembali lagi terdengar gaungnya. Frank Boulben – Chief Marketing Officer BlackBerry – mengatakan BBM lintas OS akan hadir dalam beberapa hari kedepan. Setelah sebelumnya tertunda karena masalah teknis.

Menurut Boulben, pihak BlackBerry telah melakukan beberapa perubahan untuk tampilan bagian depan. Berbeda dengan versi yang terdahulu, kali ini mereka juga sudah melakukan maintenance terhadap layanan utamanya ini, sehingga diharapkan akan segera bisa dirilis setelah melalui serangkaian uji coba secara terbatas. Fungsi notifikasi BBM pada versi Android & iOS ini dapat dimatikan oleh user.

BBM, Android, iOS

BBM, Android, iOS

Beberapa waktu yang lalu beredar versi BBM lintas platform tidak resmi yang mengakibatkan sistem mengalami gangguan. Seperti kita ketahui, beredar kabar bahwa BlackBerry dijual dan dibeli oleh Fairfax. Untuk meyakinkan pengguna dan para investor, pihak BlackBerry melakukan gebrakan dengan menulis surat terbuka diberbagai surat kabar ternama, seperti The Washington Post dan Wall Street Journal. Tidak kurang dari 30 koran di 9 negara dijejali surat terbuka tersebut demi meyakinkan masa depan perusahaan.

Pada dasarnya, pihak BlackBerry masih tetap melakukan support terhadap user dan investor meskipun mereka sedang dalam masa akuisisi. Mereka menyadari ini adalah masa yang cukup sulit untuk BlackBerry.

Seperti apapun keadaan BlackBerry saat ini, tentu masih banyak pengguna Android dan iOS yang menanti kehadiran BlackBerry Messenger/BBM di gadget mereka. Semoga kabar BBM untuk Android dan iOS hadir pada Oktober 2013 ini bukan isapan jempol belaka.

Advertisement
Blackberry Messenger/BBM Android & iOS hadir Oktober 2013? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami