Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Bos Facebook Berkunjung Ke Candi Borobudur

Advertisement

Bungkusdah – Bos Facebook Berkunjung Ke Candi Borobudur – Candi Borobudur kembali disambangi oleh tokoh terkenal dunia yaitu Mark Zuckerberg salah satu orang terkaya di dunia yang merupakan pendiri juga bos facebook. Kunjungan bos facebook ke candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Selain itu kedatangan bos facebook ke candi Borobudur yang berlokasi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini juga menjadi daya tarik sekaligus menjadi promosi wisata bagi bangsa Indonesia.

Bos-Facebook-Berkunjung-Ke-Candi-borobudur

Bos-Facebook-Berkunjung-Ke-Candi-Borobudur

Saat ini pendiri dan juga CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang berada di Indonesia. Dan kunjungan Mark Zuckerberg ke Indonesia dalam rangka mengkampanyekan Internet.org Aisa Tour. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh bos facebook karena Indonesia termasuk negara dengan pengguna facebook terbesar. Bos Facebook Berkunjung Ke Candi Borobudur

Mengenai kapan tepatnya bos facebook mendarat di Indonesia tidak diketahui kapan pastinya, tahu-tahu kemarin pada hati Minggu 12 Oktober 2014 Mark Zuckerberg sudah memposting foto-foto dirinya ketika sedang menikmati sunrise dan keindahan  candi Borobudur di akun pribadinya. Foto foto tersebut menampilkan Mark Zuckerberg dengan pakaian ala turis dengan memakai celana pendek dan kaos oblong sedang duduk menikmati sunrise dan di depannya banyak stupa candi Borobudur.

Bos-Facebook-Berkunjung-Ke-Candi-Borobudur

Bos-Facebook-Berkunjung-Ke-Candi-Borobudur

Dalam postingannya Mark Zuckerberg mengaku baru saja tida di Indonesia dan langsung menaiki candi Borobudur untuk melihat matahari terbit dan Marxk Zuckerberg mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan pemimpin pemerintah Indonesia, para pengembang dan juga mitra operator.

Postingan bos facebook ini sontak membuat ratusan ribu pengguna akun facebook di seluruh dunia memberikan “like” terhadap postingan foto dan memberikan berbagai komentar yang sebagian memuji keindahan candi Borobudur. Candi Borobudur Magelang merupakan bangunan candi yang paling besar di dunia dan telah menarik perhatian Mark Zuckerberg untuk mengujunginya.

Bos Facebook Berkunjung Ke Candi Borobudur – Dan hari ini Senin 13 Oktober 2014, Mark Zuckerberg bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas berbagai hal mengenai internet untuk mendukung pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Advertisement
Bos Facebook Berkunjung Ke Candi Borobudur | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami