Paste your Google Webmaster Tools verification code here

BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI

Advertisement

Bungkusdah – BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI Kabar baik dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, maka Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kini telah bekerjasama dengan beberapa bank, di antaranya Mandiri,BRI dan BNI. Kerjasama ini BPJS dengan beberapa bank ini bertujuan untuk memeprmudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya juga untuk menghindari terjadinya antrean panjang dan penumpukan dari masyarakat yang akan mendaftartkan BPJS Kesehatan dan saat pembayaran iuran premi kepesertaan BPJS Kesehatan.

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

BPJS-Bekerjasama-Dengan-mandiri-BRI-Dan-BNI

Melalui tiga bank ini yaitu Mandiri, BRI dan BNI masyarakat bisa mendaftar BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI baik secara individu maupun mendaftarkan untuk badan usaha. Pendaftaran bisa melalui kantor-kantor cabang dari tiga bank tersebut tanpa harus mengantri di kantor cabang BPJS. Dan untuk pembayaran, dalam perjanjian kerjasama dengan bank-bank tersebut disediakan layanan menggunakan virtual account secara manual melalui teller bank, bisa juga melalui autodebet, internet banking, ATMĀ  dan layanan-layanan perbankan lainnya yang bisa digunakan oleh para peserta BPJS untuk melakukan pembayaran iuran premi bulanannya.

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI juga dalam soal pengelolaan iuran dari para peserta BPJS. Pihak bank mempunyai layanan cash mangement system untuk memudahkan kantor cabang BPJS untuk melakukan pembayaran klaim untuk fasilitas kesehatan yang diberikan BPJS kepada rumah sakit atau puskesmas. Dengan cara ini maka pembayaran klaim bisa dilakukan lebih cepat tanpa menuggu dana cair dari BPJS pusat.

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

Selain layanan cash management system, ada juga layanan cash pooling system sehingga pengumpulan dana lebih terpusat dan dana bisa lebih dioptimalkan untuk pembayaran klaim dan juga investasi.

Dengan terjalinnya hubungan BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI ini makan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI selain mengelola dana dari iuran para peserta BPJS sekaligus diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan dari BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan. Selain itu diharapkan juga bisa menjadi media informasi kepada masyarakat mengenai beberapa manfaat yang didapatkan dengan ikut terdaftar dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

BPJS-Bekerjasama-Dengan-Mandiri-BRI-Dan-BNI

Hubungan kerjasama yang baik antara BPJS dengan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI ini diharapkan masyarakat yang ikut dalam program BPJS dapat terlayani dengan lebih baik dan mempermudah masyarakat dalam mengurus segala urusan yang berkaitan dengan BPJS baik urusan pendaftaran, pembayaran iuran premi bulanan maupun pembayaran klaim fasilitas kesehatan. Para masyarakat peserta BPJS tidak perlu lagi repot-repot dan mengantri datang ke kantor penyedia layanan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ) untuk mengurusĀ  keperluannya yang berhubungan dengan BPJS. Masyarakat peseerta BPJS bisa langsung datang saja ke kantor cabang Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI terdekat.

Topik yang dicari:

hubungan bpjs dengan bank
Advertisement
BPJS Bekerjasama Dengan Mandiri, BRI Dan BNI | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami