Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Mata Si Kecil

Advertisement

Bungkusdah – Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Mata Si Kecil – Menjaga kesehatan mata sejak usia dini sangat penting mengingat mata merupakan bagian dari panca indra yang sangat vital. Apalagi untuk kesehatan mata buah hati anda. Anak kecil masih sangat sensitif sehingga sangat membutuhkan asupan nutrisi yang sehat untuk kesehatan tubunya. Agar anak anda memiliki mata yang selalu sehat hingga dewasa nanti anda harus memberikan asupan makanan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan anak.

Buah-Dan-Sayur-Untuk-Kesehatan-Mata-Si-Kecil

Buah-Dan-Sayur-Untuk-Kesehatan-Mata-Si-Kecil

Dalam kesempatan yang baik ini bungkusdah akan berbagi informasi untuk anda mengenai Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Mata Si Kecil agar kesehatan mata si kecil selalu sehat.

Berikut ini buah dan sayuran yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan mata anak yang bisa anda sajikan untuk anak anda untuk mencukupi kebutuhan vitamin, mineral dan nutrisi untuk menjaga kesehatan mata sang anak.

1. Wortel

Warna orange wortel banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Selain itu wortel juga banyak mengandung beta karotin yang akan memperkuat penglihatan mata sang anak. Agar anak suka mengkonsumsi wortel anda bisa mengolah wortel untuk dijadikan smoothies   atau anda bisa mencampurkan wortel dalam masakan sup.

2. Kacang Tanah

Kacang tanah memiliki kandungan vitamin E yang sangat banyak. Vitamin E sangat baik untuk melindungi mata dari serangan radikal bebas yang bisa merusak kesehatan mata. Selain itu kandungan vitamin E yang ada dalam kacang tanah juga bermanfaat untuk menghambat dan mencegah degenerasi makula dan juga mencegah katarak. Selain pada kacang tanah Vitamin E juga banyak terdapat pada hezelnut, almond dan juga biji bunga matahari.

Buah-Dan-Sayur-Untuk-kesehatan-Mata-Si-Kecil

3. Ikan Salmon

Ikan salmon sangat banyak mengandung asam emak omega 3 yang sangat baik sekali untuk mengurangi resiko penyakit, kelaianan mata  dan juga gangguan kesehatan pada mata lainnya.

4. Jeruk

Jeruk terkenal baanyak mengandung vitamin C. Vitamin C yang ada pada buah jeruk sangat baik untuk melancarkan pembuluh darah pada mata dan juga mencegah dan mengurangi resiko penyakit katarak.

5. Kacang Merah

Kacang merah sangat kaya akan mineral zinc. Mineral zinc yang terdapat  pada kacang merah sangat baik sekali untuk menunjang kesehatan mata. Selain itu mineral zinx ini sangat membantu mendapatkan vitamin A yang berasal dari hati dan menuju ke retina dan selanjutnya menghasilkan melanin mata.  Selain terdapat pada kacang merah, mineral zinc juga banyak terdapat pada biji labu, daging sapi, unggas dan juga seafood.

Nah itu para pembaca bungkusdah, beberapa Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Mata Si Kecil yang dapat kami bagikan kepada anda semua kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dalam menjaga kesehatan mata anda dan buah hati kesayangan anda.

Advertisement
Buah Dan Sayur Untuk Kesehatan Mata Si Kecil | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami