Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Agar Kulit Tangan Halus Sepanjang Masa

Advertisement

Bungkusdah – Cara Agar Kulit Tangan Halus Sepanjang MasaKesehatan dan kecantikan kulit tangan perlu dijaga. Kulit tangan yang halus, lembut dan cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi saat anda akan berjabat tangan dengan orang lain, jika kulit tangan kasar tentu membuat anda menjadi tidak pede bukan? Nah berikut ini kami berikan tips Cara Agar Kulit Tangan Halus Sepanjang Masa yang akan  bermanfaat buat anda dalam merawat dan mendapatkan kulit tangan yang halus, mulus dan cantik.

Cara-Agar-Kulit-Tangan-Halus-Sepanjang-Masa

Cara-Agar-Kuluit-Tangan-Halus-Sepanjang-Masa

Kulit yang tipis

Tidak ada yang memperlihatkan jumlah usia lebih cepat dari pada tangan yang berwarna kemerahan, pecah-pecah dan memperlihatkan garis urat. Kulit pada bagian belakang tangan sangat tipis. Oleh karena itu tangan sangat rentan untuk rusak, yang diartikan dengan kulit yang kendur, bintik usia, dan urat nadi yang terlihat. Berikut ini adalah cara agar kulit tangan halus sepanjang usia.

Cara-Agar-Kulit-Tangan-Halus-Sepanjang-Masa

Cara-Agar-Kulit-Tangan-Halus-Sepanjang-Masa

Cara menghaluskan kulit tangan

1.     Berinvestasi pada sarung tangan lateks. Sabun pencuci piring mungkin melakukan hal yang menakjubkan pada alat makan Anda, tetapi dengan pemakaian yang lama sabun tersebut merusak dengan parah tangan Anda. Produk pembersih seperti sabun pencuci piring adalah alkalin. Bahan kimia yang menghilangkan kotoran, lemak, dan apapun dari mangkuk dan gelas sangat berbahaya bagi kulit Anda. Produk pembersih mengurangi minyak alami yang ada di kulit, yang akan menyebabkan kerusakan yang serius di masa depan. Berinvestasi pada sarung tangan. Dan ketika tangan Anda dilindungi, kurangi paparan terhadap air panas dan zat kimia.

2.     Pilihlah sabun tangan yang lembut. Ingat bagaimana cara agar kulit tangan halus di poin pertama bahwa sabun pencuci piring yang buruk menghilangkan minyak alami pada kulit? Sabun tangan yang dipakai secara berkala melakukan hal yang sama. Sabun cair sering memiliki bahan yang mengiritasi yang menyebabkan tangan menjadi terbakar dan mudah pecah. Jika sabun Anda terlalu keras, gantilah dengan mereka yang memiliki bahan-bahan yang lembut. Jangan pernah menggunakan iritasi sementara sebagai suatu alasan untuk berhenti mencuci tangan Anda bersamaan.  Disinfektan membunuh kuman, yang mencegah bakteri masuk ke dalam pori-pori Anda ketika Anda memegang wajah Anda. Tip yang berguna: jika waktunya untuk mencuci tangan, selalu ingat untuk mengeringkan tangan Anda dengan baik. Tangan yang lembab bisa menyebabkan iritasi dan pecah-pecah.

Cara-Agar-Kulit-Tangan-Halsu-Sepanjang-Masa

Cara-Agar-Kulit-Tangan-Halus-Sepanjang-Masa

3.     Lindungi tangan Anda dari matahari. Matahari yang rusak dapat berbentuk kerutan, bintik matahari, dan pigmentasi yang tidak rata. Berinvestasi pada krim tangan yang memiliki SPF paling tidak 15. Gunakanlah itu setiap hari, tidak hanya ketika Anda di pantai. Kerusakan matahari timbul 365 hari setiap tahun, bahkan di bulan-bulan musim dingin. Anda menempatkan diri Anda sendiri pada resiko pada setiap waktu Anda keluar tanpa perlindungan. Selalu merencanakan masa depan. Gunakan sarung tangan kapanpun Anda bekerja diluar atau bermain golf. Ingat bahwa ketika Anda berada di belakang kemudi mobil, sinar matahari dapat menembus kaca dan merusak kulit.

4.     Bersiaplah untuk musim dingin. Inilah cara agar kulit tangan halus yang keempat. Udara yang dingin dan angin yang jahat mengurangi produksi minyak pada kulit. Ketika kulit kehilangan minyak yang memberikan elemen melembabkan yang alami, kulit bisa menjadi sangat kering, terbakar, dan pecah-pecah. Untuk memberikan perlindungan dari dingin, pastikan tangan dilindungi kapan saja. Juga ingat bahwa selama bulan musim dingin tangan Anda berada pada resiko kerusakan bahkan ketika Anda tidak berada di luar.

Demikian tips dari kami tentang  Cara Agar Kulit Tangan Halus Sepanjang Masa yang semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Advertisement
Cara Agar Kulit Tangan Halus Sepanjang Masa | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami