Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Yang Mudah Dan Cepat

Advertisement

Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Yang Mudah Dan Cepat-Bungkusdah.comKantung mata atau sering disebut dengan mata panda ini biasanya berbentuk bulat, hitam dan menjadikan wajah nampak hitam dan kusam. Banyak hal yang dapat menyebabkan mata berkantung, selain itu juga berbagai cara termasuk cara alami menghilangkan kantung mata. Bagi sebagian diantara kita mata berkantung sangatlah mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Itulah alasan mata panda sering menjadi keluhan.

Cara-Alami-Menghilangkan-Kantung-Mata-Yang-Mudah-Dan-Cepat
Hal-hal yang dapat menjadikan mata berkantung diantaranya ialah, menangis dalam waktu yang lama, faktor usia, efek dari lelah dan kurang sehat. Untuk menghilangkan kantung mata dapat dilakukan dengan beberapa hal. Dan berikut cara alami menghilangkan kantung mata yang mudah dan cepat : Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami
1. Es batu
Cara alami menghilangkan kantung mata yang mudah bisa menggunakan es batu. Caranya cukup dengan membungkus sebongkah es batu dengan kain yang halus dan lembut. Tempelkan secara perlahan dan berulang pada bagian mata yang berkantung. Ganti es yang telah dibungkus ketika dirasa telah banyak meleleh lalu ulangi untuk menempelkan es pada kantung mata.
2. Telur
Cara alami menghilangkan kantung mata berikutnya dengan menggunakan telur sedikit demi sedikit kantung mata dapat menghilang. Cukup ambil putih telutnya saja lalu kocok dan oleskan secara merata pada mata yang berkantung. Diamkan 20 menit lalu bilas dengan air bersih.
3. Bengkoang
Kantung pada mata dapat dihilangkan dengan menggunakan bengkoang, caranya kupas dan bersihkan bengkoang hingga bersih. Parut dan oleskan hasil parutan pada area kantung mata. Biarkan parutan bengkoang meresap dan tunggu 15 menit lalu dapat dibersihkan dengan air bersih.
4. Mentimun
Mentimun dapat digunakan sebagai cara alami menghilangkan kantung mata. Dengan cara, bersihkan mentimun lalu dinginkan pada almari pendingin, sensasi segar akan lebih diperoleh ketika mentimun dalam keadaan dingin. Potong mentimun menjadi 2 bagian lalu tempelkan pada mata yang berkantung. Tunggu hingga beberapa saat. Lalu dapat dibilas dengan air bersih.
5. Kantung teh celup
Kantung teh celup bisa digunakan untuk cara alami menghilangkakn kantung mata. Yaitu dengan mata yang berkantung dapat dikompres dengan menggunakan kantung teh celup. Ambil teh celup yang baru saja digunakan lalu kompreskan pada mata yang berkantung. Tunggu hingga beberapa saat kemudian bilas. setidaknya 10 menit agar dapat meresap dengan maksimal.
6. Konsumsi buah dan sayur
Dalam buah dan sayur terdapat banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehata tubuh dan kulit. Setidaknya terdapat berbagai vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan kulit kita. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur akan dapat memperlancar proses mendetoksinasi racun yang dapat menyebabkan mata panda atau kantung mata. Jadi dengan mengkonsumsi buah dan sayur bisa menjadi cara alami menghilangkan kantung mata.

Itulah beberapa cara alami menghilangakan kantung mata yang mudah untuk Anda prkatekkan sendiri di rumah. Mengatur pola kebiasaan dan selalu menjaga konsumsi makan merupakan solusi untuk dapat terhindar dari mata berkantung. Terimakasih.Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Yang Mudah Dan Cepat

Advertisement
Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Yang Mudah Dan Cepat | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami