Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Install WhatsApp Di PC dan Laptop

Advertisement

Bungkusdah – Cara Install WhatsApp  Di PC dan Laptop – Sudah lama ditunggu-tunggu kehadiran aplikasi WhatsApp versi komputer. Dan kini aplikasi chatting versi komputer ini sudah dirilis secara resmi.  Pengumuman dilakukan  langsung oleh CEO Whatsapp Jan Koum. Pengumuman itu disampaikan oleh Jan Koum  melalui akun facebook resminya pada Rabu 21 Januari 2015. Jan Koum telah menyampaikan bahwa para pengguna WhatsApp sekarang bisa merlakukan chatting dengan  mengakses langsung layanan WhatsApp melalui web browser dengan menggunakan komputer atau lap top.

Cara-Instal-WhatsApp-Di-PC-Dan-Laptopp

Untuk bisa menikmati layanan tersebut penggunak tidak harus mengunduh dan meng instal file tertentu pada komputer atau laptopnya. Lalu bagaimana Cara Install WhatsApp  Di PC dan Laptop? Seperti yang telah diungkapkan oleh Jan Koum, pengguna WhatsApp hanya perlu browser para perangkat komputer atau laptopnya dan untuk awal peluncuran chatting versi komputer ini  para pengguna diminta untuk menjalankan aplikasi ini melalui perambana atau browser google chrome.

Dan untuk mengaktifkan fitur WhatsApp pada komputer ini, para pengguna hanya diminta untuk mengunjungi web WhatsApp.com melalui peramban atau browser google chrome. Yang harus dilakukan sebelumnya oleh pengguna adalah perbarui aplikasi WhatsApp dari masing-masing toko aplikasi platform. Setelah masuk dalam laman WhatsApp pengguna diminta untuk Log In dengan menggunakan kode QR yang ada melalui aplikasi WhatsApp yang terbaru. Caranya dengan masuk ke menu  WhatsApp Web untuk memindai kode QR yang muncul di laman WhatsApp di browser google chrome.

Dan untuk mengaktifkan aplikasi WhatsApp pada komputer ini para pengguna tidak usah melakukan pendaftaran baru untuk chatting menggunakan WhatsApp pada PC. Karena pada dasarnya fitru web tersebut hanyalah merupakan perpanjangan tangan dari ponsel, dan semua pesan akan tetap ada pada ponsel. Nah itulah tadi Cara Install WhatsApp  Di PC dan Laptop yang bisa coba sendiri di rumah. Sangat mudah bukan? Dengan layanan ini akan mempermudah anda dalam berkomunikasi dengan teman-teman anda. Kalau baterei ponsel anda habis anda bisa chatting dengan menggunakan komputer atau laptop anda.

Advertisement
Cara Install WhatsApp Di PC dan Laptop | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami