Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional

Advertisement

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional-Bungkusdah.comMenurunkan berat badan jangan didasarkan untuk mempercantik penampilan tapi lebih memilihlah untuk alasan menyehatkan tubuh. Cantik itu relatif, tapi jika penurunan berat badan itu wajib untuk kesehatan. Oleh karena itu cara melangsingkan tubuh secara tradisional alami menjadi pilihan tepat untuk melangsingkan tubuh.  Memiliki berat badan yang ideal akan menjadikan tubuh lebih sehat, sirkulasi darah dan kerja organ tubuh akan baik. Namun jika kita berada pada berat badan yang berlebih atau obesitas tubuh kita justru akan lebih rentan terhadap penyakit. Lemak yang menumpuk akan mengganggu aktifitas keseharian kita. Menjadikan berat badan ideal haruslah dilakukan secara bertahap dan yang pastinya sehat, karena jika menurunkan berat badan secara drastis akan menjadikan kulit kendur dan kurang baik untuk kesehatan. Berikut ini merupakan cara melangsingkan tubuh secara tradisional :

Cara-Melangsingkan-Tubuh-Secara-Tradisional

1. Perbanyak Olah Raga

Olah raga menjadi salah satu cara melangsingkan tubuh secara tradisional selain langsing tubuh juga akan lebih sehat. Dengan olah raga lemak dapat terkikis dan organ tubuh akan lebih sehat, serta dapat menurunkan berat badan jika dilakukan secara teratur. Lakukan olah raga setidaknya selama 30 menit setiap hari. Cobalah jenis olah raga yang ringan saja seperti, lari-lari dan jalan cepat.Baca Juga: Cara Merawat Tubuh Wanita

2. Minum yang Ideal

Idealnya dalam sehari kita harus meminum sebanyak 2 liter. Dengan cairan ini akan dapat menetralisir racun dalam tubuh serta dapan memperlancar proses pencernaan. Oleh karena itu minum air putih merupakan bagian dari cara melangsingkan tubuh secara tradisional.

3. Ramuan Kunyit

Cara melangsingkan tubuh secara tradisional yang banyak dilakukan adalah dengan minum ramuan kunyit. Kunyit dipercaya dapat menurutkan berat badan sejak nenek moyang. Cara membuat ramuannya yaitu, kunyit, jahe dan kencur di kupas dan dibersihkan dahulu lalu diparut hingga habis. Dengan ukuran jahe 1/5 dari kunyit dan kencur ¼ dari kunyit. Parutan diberi air lalu peras, hasil perasan ditambahkan asam, gula jawa dan garam lalu direbus hingga mendidih. Minuman ini lebih baik jika diminum sebelum makan. Lakukan meminum ramuan ini 3 x dalam 1 minggu.

4. Beras Merah

Cara melangsingkan tubuh secara tradisional berikutnya adalah dengan nasi beras merah. Nasi yang sering kita makan memiliki warna putih, jika kita ingin melangsingkan tubuh disarankan untuk mengganti jenis beras, yaitu dengan beras berwarna merah. Kandungan yang dimiliki beras merah lebih berserat dan bernutrisi dari beras putih yang kita makan sehari-hari.Baca Juga: 5 Cara Mengontrol Nafsu Makan Dengan Metode Mindful-Eating

5. Perbanyak Sayuran dan Buah

Mengurangi karbohidrat dan makanan yang berlemak sangat diwajibkan bagi yang ingin menurunkan berat badan.Dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah bisa menjadi salah satu cara melangsingkan tubuh secara tradisional. Kita dapat menggati karbohidrat dengan memakan buah dan sayur. Buah dan sayur memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh dan tidak akan menjadi lemak yang menimbun.

6. Kurangi Mengkonsumsi Makanan Instan

Makanan ini sangat banyak terkandung pengawet, gula serta lemak. Semua kandungan yang dimilikinya sangat kurang baik untuk proses penurunan berat badan.Oleh karena itu cara melangsingkan tubuh secara tradisional adalah dengan mengurangi makan makan instan.

Demikian tadi beberapa cara melangsingkan tubuh secara tradisional yang bisa kami informasikan untuk Anda. Hidup lebih sehat dengan berat badan yang ideal. Semoga berhasil ya. Terimakasih.Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional

Advertisement
Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami