Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Memakai Jilbab Segi Empat atau Pashmina

Advertisement

Bungkusdah.com – Cara Memakai Jilbab Segi Empat. Apa kabar sobat? Semua baik-baik saja? Baiklah kali ini kita masih membahas seputar tips kecantikan. Bila pada artikel terdahulu kami memberi info tentang model rambut pendek, pada kesempatan ini tips bagi muslimah yang mengenakan jilbab jilbab pashmina, yaitu cara memakai jilbab segi empat. Info ini terutama ditujukan bagi mereka yang baru memulai menggunakan jilbab.

Baiklah kita mulai saja langkah-langkahnya sebagai berikut:

– Untuk menjaga kerapihan rambut dan kemudahan memakai jilbab, sebaiknya selalu menggukana inner bandana. Atau menggunakan inner topi jika anda merasa lebih nyaman dan cocok dengan tipe wajah anda.

– Lipat jilbab setengahnya membentuk persegi panjang, yang perlu diperhatikan bahwa panjangnya cukup untuk ditarik kebelakang namun juga pastikan bahwa jilbab tidak tembus pandang.

– Letakkan jilbab di kepala anda dimana bagian yang memiliki bordir atau hiasan lain menjadi bagian yang panjang dan anda letakkan di atas.

cara memakai jilbab segiempat
– Kaitkan bagian kiri dan kanan dengan peniti atau bros tepat di bawah dagu anda.
cara memakai jilbab pashmina
– Tarik ujung jilbab yang panjang ke belakang sehingga menutupi dada anda agar jilbab yang anda kenakan syar’i, lalu sematkan peniti tepat di belakang kepala agar tidak jatuh kembali.

Anda bisa menggunakan variasi bros cantik untuk menyematkan jilbab. Mudah-mudahan artikel ini membantu anda mengenakan jilbab segi empat untuk tampil cantik namun sesuai dengan tuntunan agama.

Topik yang dicari:

cara berhijab ala alyssa soebandono,hijab ala alyssa soebandono,cara memakai hijab ala alyssa soebandono,cara berhijab alyssa soebandono,cara memakai jilbab ala alyssa soebandono,cara pakai jilbab ala alyssa,kerudung pashmina ala alisa subandono
Advertisement
Cara Memakai Jilbab Segi Empat atau Pashmina | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami