Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami

Advertisement

Bungkusdah – Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami – Bagi sebagian besar wanita di Indonesia memiliki kulit wajah dan tubuh  yang putih menjadi dambaan dan sangat menunjang penampilan. Dengan kulit putih bersih dan bersinar wanita akan terlihat lebih cantik,bersih dan menawan. Namun tidak hanya kaum wanita saja yang mendambakan kulit wajah putih berseri, kaum laki-laki banyak juga  yang mendambakan memiliki kulit wajah putih dan bersih. Memiliki kulit tubuh dan wajah yang putih bersih menjadi daya tarik tersendiri.

Cara-memutihkan-Wajah-Dengan-Cepat-Dan-Alami

Cara-memutihkan-Wajah-Dengan-Cepat-Dan-Alami

Banyak sekali produk-produk kecantikan yang diciptakan untuk memutihkan wajah yang di jual di pasaran. Namun jika anda ingin membeli produk pemutih pilihlah produk yang tidak mengandnung bahan kimia berbahaya seperti mengandung mercury dan hydroquinon. Tapi alangkah baiknya jika anda mau memilih perawatab wajah untuk memutihkan wajah dengan cara alami dan bahan alami yang tentu tidak membahayakan bagi kesehatan kulit wajah anda. Lagi pula bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah tidak sulit ditemukan, banyak sekali berada di lingkungan sekitar kita. Naah berikut ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami yang bisa anda lakukan dirumah dengan bahan-bahan alami yang mampu memutihkan wajah kita.

Cara-memutihkan-Wajah-Dengan-Cepat-Dan Alami

Cara-Memutihkan-Wajah-Dengan-Cepat-Dan-Alami

1. Bengkoang.

Bengkoang banyak mengandung vitamin C dan B1 yang sangat baik bagi kulit wajah karena mampu menghilangkan noda hitam di wajah, selain itu bengkoang juga mampu membuat kulit wajah anda lebih cerah dan lebih putih berseri.

Cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang caranya cukup mudah :

– Ambil bengkoang secukupnya kemudian kupas kulitnya lalu cuci hingga bersih.

– Kemudian parut buah begkoang dan kemudian ambil sarinya. Letakkan sari bengkuang ke wadah yang beninh dan diamkan selama kurang lebih 20-30 menit sampai muncul endapan putih sari bengkuang.

– Gunakan endapan putih dari sari bengkoang ini sebagai masker wajah anda, tempelkan di wajah dan biarkan hingga mengering kemudian bersihkan wajah anda dan kemudian keringkan.

Lakukan secara rutin hingga wajah anda menjadi putih, cantik, berseri dan bersih bebas dari noda hitam yang mengganggu penampilan wajah anda.

2. Jeruk Nipis.

Cara-memutihkan-Wajah-Dengan-Cepat-Dan-Alami

Cara-Memutihkan-Wajah-Dengan-epat-Dan-Alami

Jeruk nipis banyak mengandung antioksidan alami yang mampu untuk menganngkat sel-sel kulit yang mati, mengecilkan pori-pori dan juga memutihkan kulit wajah.

Caranya memutihkan wajah dengan jeruk nipis:

– Ambil satu buah jeruk nipis kemudian peras airnya.

– Kemudian campur dan aduk hingga rata air perasan jeruk nipis  dengan putih telur.

– Kemudian oleskan adonan air jeruk nipis dengan puih telur tadi ke wajah anda secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 15-20 menit dan kemudian bersihkan wajah anda dengan air bersih.

– Lakukan perawatan ini secara rutin sebelum tidur, maka wajah akan terlihat lebih putih, segar dan bersih.

3. Kentang.

Kentang juga bisa digunakan untuk perawatan wajah, kandungan yang ada di dalam kentang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan noda hitam di wajah dan menghaludskan kulit.

Cara memutihkan wajah dengan menggunakan kentang:

– Ambil kentang dan kemudian kupas dan cuci hingga bersih dan kemudian kenyang di blender hingga lembut.

– Gunakan kentang yang sudah diblender sebagai masker wajah oleskan pada wajah hingga kering dan kemudian bilas hingga bersih.

Itu tadi tips dari kami mengenai Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami yang bisa anda praktekkan di rumah sehingga wajah anda akan menjadi terlihat lebih putih, cantik, bershi dan sehat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement
Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami