Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Terbukti!

Advertisement

Jika beberapa waktu yang lalu kami telah menulis artike tentang cara memutihkan kulit tangan dan tips ampuh tentang cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis kali ini kami akan membantu anda untuk memutihkan wajah dengan cepat secara alami. Artinya tidak menggunakan kosmetik kimia. Perlu diketahui bahwa beberapa saat yang lalu Balai POM mengumumkan 17 daftar merk kosmetik yang menggunakan bahan berbahaya. Untuk itu bahan alami dibawah ini dapat digunakan sebagai alaternatif untuk memutihkan wajah.
cara memutihkan wajah dengan cepat
1. Paprika
Siapa sangka bahwa paprika ternyata ampuh untuk memutihkan kulit. Bahkan paprika sangat bagus untuk facial wajah Anda, yang telah terbukti dapat meningkatkan sirkulasi darah pada daerah wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan cara menghancurkan paprika dengan bantuan bender hingga terbentuk pasta atau krim. Gunakan pasta ini untuk masker wajah. Diamkan selama 15 meniy kemudian bilas dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

2. Yogurt
Selain rasanya yang enak, ternyata yogurt juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit. Cara pemakaiannya adalah dengan dengan mencampur yogurt dengan madu kemudian gunakan sebagai masker dengan cara mengoleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini dipercaya dapat menghaluskan sekaligus memutihkan kulit wajah Anda.

3. Chamomile
Chamomile adalah bunga yang biasa dijadikan teh. Selain itu, menurut penelitian ternyata chamomile bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Anda juga bisa menggunakan kantong teh chamomile untuk mengobati mata yang bengkak. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin lalu tempelkan kantong teh pada mata.

4. Susu
Sejak dahulu mandi susu dipercaya dapat memutihkan kulit, namun untuk memutihkan wajah, anda cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu mempunyai kandungan alami untuk mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan memutihkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Caranya cukup mudah, teteskan susu pada kain pencuci muka, tentunya yang digunakan adalah susu murni tanpa pemanis. Kemudian gunakan kain tersebut untuk mengusap wajah. Segera akan terlihat sel-sel mati akan luntur sehingga wajah nampak lebih cerah.

Mudah-mudahkan tips diatas dapat membantu untuk memutihkan wajah dengan cepat. Akhirnya bahwa semua pemberian tuhan hendaknya kita syukuri.

Topik yang dicari:

cara memutihkan wajah dengan cepat,Cara membeningkan wajah,cara memutihkan wajah dengan cepat dan ampuh,cara memutihkan wajah dengan yogurt,membeningkan wajah,masker untuk memutihkan wajah dengan cepat,cara memutihkan muka dengan cepat,cara cepat memutihkan wajah,pencuci muka yang memutihkan,masker pemutih wajah yang bagus
Advertisement
Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Terbukti! | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami