Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

Advertisement

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona – Bibir yang lembut dan  merona menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Memiliki bibir yang sehat,lembut dan merona menjadi dambaan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik dan menarik bagi lawan jenisnya. Apalagi abgi anda yang belum mempunyai pasangan.  Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab bibir kering, pecah-pecah, kasar, berwarna hitam yang sangat merusak sekali penampilan anda seperti sering terkena sinar matahari, kebiasaan merokok, kebiasaan menggigit atau menjilati bibir, terlalu lama berada dalam ruangan yang ber AC juga bisa menyebabkan bibir menjadi kering,kasar dan  tidak menarik.

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

Namun anda tidak perlu kwawatir anda bisa tetap mendapatkan bibir yang lembut dan merona dengan mencoba menerapkan beberapa tips yang bisa mengembalikan kelembutan dan warna cerah bibir anda. Berikut ini kami tulis untuk anda beberapa  Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona yang bisa lakukan untuk merawat kecantikan bibir anda.

1.Pola Makan Yang Sehat.

Pola makan yang sehat sangat berperan sekali dalam perawatan kecantikan anda tidak hanya kecantikan bibir saja tetapi kecantikan dan kesehatan seluruh tubuh anda. Karena makanan merupakan sumber vitamin dan nutrisi bagi tubuh. Untuk merawat bibir tetap lembut dan merona perbanyak makan buah-buahan dan sayuran hijau. Minum air putih juga sangat membantu sekali dalam menjaga bibir tetap lembut dan mencegah bibir kering, kasar pecah-pecah.

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

2. Scrub Bibir.

Scrub bibir atau pengelupasan bibir ini bisa anda lakukan sendiri di rumah cukup dengan menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga aman bagi bibir anda. Bahan-bahan yang bisa anda gunakan untuk pengelupasan bibir anda bisa gunakan campuran madu dan sedikit air perasan lemon, bisa juga mentimun atau mentega. Caranya mudah: Campurkan bahan bahan dan aduk hingga merata kemudian oleskan dengan lembut dan merata pada bibir anda dan diamkan beberapa saat kemudian bilas bibir anda hingga bersih. Scrub bibir ini juga akan melancarkan peredaran darah pada bibir anda sehingga bibir anda akan sehat dan terlihat segar dan merona.

3. Gosok Bibir Dengan Handuk Yang Lembut.

Lakukan mengusap atau menggosok bibir dengan handuk lembut dan sedikit basah secara rutin pada pagi hari. Lakukan secara pelan-pelan karena ini untuk membuang sel-sel kulit mati yang ada pada bibir sehingga bibir tetap lembut dan merah merona.

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona

4. Pakailah Lip Balm.

Jangan lupa pada saat anda akan keluar rumah selalu gunakanlah lip balm, karena lip balm ini akan menjaga kelembutan bibir dan mencegah bibir kering dan kasar  karena pancaran sinar matahari dan juga saat anda berada dalam ruang yang Ac yang dingin.

Itu tadi tips tentang  Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona yang semoga bermanfaat bagi anda. Hindari kebiasaan menjilat dan menggigit bibir anda dan juga sangat penting jangan merokok karena selain tidak baik bagi kesehatan anda, merokok menyebabkan warna bibir anda menjadi gelap dan hitam yang sulit untuk dihilangkan yang tentunya akan merusak penampilan kecantikan wajah dan bibir anda.

Advertisement
Cara Mendapatkan Bibir Yang Lembut Dan Merona | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami