Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tanpa Menggunakan Krim Anti Aging

Advertisement

Bungkusdah – Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tanpa Menggunakan Krim Anti AgingNoda hitam di wajah sangat mengganggu penampilan dan sering membuat para wanita mengeluh dan tidak percaya diri. Oleh karena itu berbagai cara menghilangkan flek hitam banyak dilakukan agar wajah terlihat bersih dan cerah. Namun walaupun berbagai cara telah dilakukan terkadang flek hitam sangat sulit untuk dihilangkan apalagi yang disebabkan oleh faktor usia. Faktor bertambahnya usia memang bisa menjadi penyebab munculnya bintik-bintik hitam pada wajah.

Cara-menghilangkan-Flek-Hitam-Di-Wajah-Tanpa-Menggunakan-Krim-Anti-Aging

Flek hitam atau bercak-bercak kecoklatan yang mucul pada permukaan kulit wajah sebagai tanda penuaan.Jika flek hitam yang muncul di wajah disebabkan karena penuaan atau faktor bertambahnya usia, anda bisa menghilangkan flek hitam di wajah anda dengan mengikuti tips dan saran dari Dr. Maya Surdjajaya.MS.SpGK seorang dokter spesialis kecantikan dan gizi.

Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tanpa Menggunakan Krim Anti Aging menurut Dr. Maya Surdjajaya.MS.SpGK.

  1. Suplemen

Untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang disebabkan karena penuaan bisa menggunakan suplemen kecantikan atau neutraceutical. Pilihlah suplemen yang khsusus untuk menghilangkan flek hitam akan tetapi anda harus tetap memperhatikan kandungan dari suplemen yang akan konsumsi. Neutratical merupakan perpaduan antara nutrisi dan pharmaceutical untuk menambah estetika.

      2. Menjaga Pola Makan

Menjaga pola makan sangat penting dalam menjaga kecantikan kulit wajah  dan menghilangkan flek hitam di wajah karena kecantikan kulit sangat dipengaruhi oleh nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Jika pola makan tidak terjaga maka bisa menyebabkan munculnya flek atau bercak hitam di wajah dan juga akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

      3. Hindari Stres

Stres sangat mempengaruhi kesehatan dan juga kecantikan. Dan stres juga akan memperbanyak kerutan pada kulit wajah sehingga wajah terlihat lebih tua.Baca juga : 6 Cara Menghindar Stres paling Ampuh

      4. Seimbangkan Hormon

Flek hitam di wajah merupakan pigmentasi yang terjadi pada kulit wajah. Dan terjadinya pigmentasi ini sangat dipengaruhi oleh kondisi hormon. Hormon yang tidak seimbang akan menimbulkan masalah bagi kulit wajah seperti munculnya jerawat yang membandel. Untuk mengetahui keseimbangan hormon sebaiknya anda periksakan ke dokter.

      5. Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup sangat berpenagruh terhadap kebugaran dan kesehatan badan. Selain itu waktu tidur yang teratur juga sangat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit.  Oleh karena itu biasakan tidur dengan waktu yang teratur.

      6. Olah Raga

Olah raga sangat penting bagi kesehatan tubuh dan juga kulit. Untuk mencegah terjadinya penuaan anda harus rajin berolah raga.

Demikian tadi tips  Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tanpa Menggunakan Krim Anti Aging yang bisa anda lakukan dirumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Advertisement
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Tanpa Menggunakan Krim Anti Aging | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami