Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Menghilangkan Lemak Pada Lengan

Advertisement

Bungkusdah – Cara Menghilangkan Lemak Pada Lengan – Lemak yang menggelambir di sekitar lengan sangat mengganggu penampilan, ada beberapa cara menghilangkan lemak yang menumpuk di sekitar lengan. Antara lain dengan pembedahan,lipo suction, pelunturan lemak dll. Namun dengan cara tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan lemak masih kembali menumpuk jika pola hidup yang kita jalani tidak sehat.

Cara-Menghilangkan-Lemak-Pada-Lengan

Cara-Menghilangkan-Lemak-Pada-Lengan

Lengan yang besar dan penuh dengan lemak bagi wanita memang sangat mempengaruhi penampilan. Namun anda tidak perlu khawatir, selain Cara Menghilangkan Lemak Pada Lengan dan lipatan ketiak dilakukan dengan cara-cara diatas yang butuh biaya tidak sedikit, ada tips cara menghilangkan lemak berikut ini yang cukup efektif.

1. Latihan Fisik Pada Lengan

Untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan lengan, lakukan latihan fisik bagian atas seperti push up. Latihan push up dimulai dengan posisi tubuh planking dimana antara punggung, bahu dan kaki sejajar. Dan kemudian rendahkan tubuh anda ke lantai dengan menekuk siku jangan sampai dada menyentuh lantai, kemudian angkat tubuh anda dengan meluruskan tangan anda dan kembali pada posisi semula. Lakukan push up sekitar 15 kali, jika kekuatan lengan semakin bertambah, maka tambahkan jumlah push up pada setiap latihan.

2. Gunakan Dumbbell atau Barbel

Untuk membentuk otot dan menghilangkan lemak pada sekitar lengan dan lipatan ketiak, gunakan alat bantu dumbbell atau barbel. Latihan dengan dumbbell atau barbel dimulai dengan berbaring di kursi panjang dan luruskan tangan ke atas dengan memegang dumbblell atau barbel.Tekuk tangan secara perlahan-lahan hingga posisi siku berada di bawah tubuh anda. Kemudian luruskan kembali tangan ke atas. Ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali setiap latihan. dan anda bisa menambahkan hingga 20 kali dengan 4 set latihan.

Cara-Menghilangkan-Lemak-Pada-Lengan

Cara-Menghilangkan-Lemak-Pada-Lengan

3. Rutin Berolah Raga

Untuk menghilangkan lemak pada lengan dan lipatan ketiak anda harus rajin beraktivitas. Anda bisa mengikuti aerobik atau latihan kardiovaskular. Latihan dengan intensitas yang cukup tinggi akan cepat membakar kalori dan mengurangi lemak. Luangkan waktu untuk latihan fitnes selama satu jam. Dan dilakukan paling tidak lima kali dalam satu minggu.

4. Hentikan Makan Junk Food

Untuk mendapatkan lengan yang seksi dan indah selain dengan rutin olah raga, anda juga harus memperhatikan makanan anda. Mulailah dengan diet sehat, dengan mengkonsumsi sayuran hijau, buah-buahan,kacang-kacangan, biji-bijian, gandum, ikan daging tanpa lemak. Hentikan makanan junk fod dan hindari makanan yang mengandung karbohidrat dan berkalori tinggi, karena makanan tersebut akan menambah lemak semakin menumpuk di lengan, paha dan perut.

Cara Menghilangkan Lemak Pada Lengan Tidak harus dengan menghabiskan banyak uang. Cara menghilangkan lemak dengan memperbaiki pola hidup yang sehat akan lebih efektif dengan hasil yang maksimal dan lebih sehat. Dengan rajin berolah raga dan mengkonsumsi makanan sehat banyak makan sayuran dan buah akan membuat tubuh anda sehat langsing dan segar.

Advertisement
Cara Menghilangkan Lemak Pada Lengan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami