Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Mengusir Tikus di Rumah dengan Aman dan Murah

Advertisement

Bungkusdah.com-Cara Mengusir Tikus dari Rumah. Memang sungguh mengesalkan jika mengetahui ada tikus berkeliaran di dalam rumah. Selain membuat rusak barang-barang karena menjadi target tikus juga karena sebagian orang merasa bahwa tikus adalah hal yang menjijikkan. Apalagi kalau si tikus suka buang air sembarangan, bau nya itu loh! Apalagi diketahui bahwa kencing tikus merupakan sumber penyakit berbahaya. Disini kami akan berbagi cara sederhana mengusuir tikus yang efektif berdasarkan pengalaman kami mengusir hewan pengerat ini.

1. Persiapkan lonceng yang biasa untuk kalung kucing

2. Menangkap tikus hidup-hidup
Caranya gunakan perangkap tikus yang tidak membuat tikus mati. Biasanya bentuknya persegi panjang seperti gambar dibawah ini. Gunakan umpan ikan asin atau tulang ayam goreng. Setelah ada tikus yang masuk perangkap yang harus anda lakukan adalah memegangnya. Gunakan sarung tangan agar terhindar dari gigitan tikus.
cara mengusir tikus
3. Kalungkan lonceng pada leher tikus
Pastikan lonceng tidak mudah lepas.

4. Lepaskan tikus yang sudah dipasang lonceng tersebut kembali ke kawanannya. Maka yang terjadi adalah teman-teman tikus yang lain akan ketakutan dan rumah anda terbebas dari tikus.

Cara mengusir tikus ini sangat efektif dan murah, silahkan mencoba!

Topik yang dicari:

jebakan tikus,cara menjebak tikus,gambar jebakan tikus,poto tikus dalam perangkap,poto jebakan tikus
Advertisement
Cara Mengusir Tikus di Rumah dengan Aman dan Murah | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami