Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Advertisement

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat– Kulit menjadi bagian yang sangat penting dari penampilan seseorang. Memiliki kulit yang sehat, selalu, bersih, mulus dan segar menjadi dambaan setiap wanita karena akan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi sang wanita. Wanita yang memiliki kulit bersih, putih, sehat dan mulus akan terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Akan terlihat sangat jauh berbeda dengan wanita yang tidak memperhatikan kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulitnya, dia akan terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Oleh karena itu ada berbagai cara dan bentuk perawatan kulit agar selalu terlihat bersih, sehat dan cantik. Berikut ini sajikan kepada anda Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat yang bisa anda praktekkan agar anda bisa mendapatkan kulit yang cantik,bersih,mulus dan terlihat awet muda.

1. Mandi Dua Kali Sehari

Mandi dua kali sehari wajib harus dilakukan karena selain menjaga kebersihan kulit mandi juga sangat penting dalam menjaga kesehatan badan. Kotoran dan keringan yang menempel setelah beraktifitas seharian harus kita bersihkan dengan baik. Pilihlah sabun yang sesuai dengan jenis kulit anda agar tidak menimbulkan iritasi atau efek negatif akibat sabun yang tidak cocok dengan kulit anda.

2. Scrubbing atau Luluran

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Naah untuk mengangkat kotoran yang membandel di kulit dan pori-pori yang tidak bisa dihilangkan dengan menggunakan sabun sebaiknya anda lakukan scrubbing agar kulit lebih bersih maksimal. Selain membersihkan kulit hingga pori-pori sehingga kulit kembali segar dan lebih bersih, pijatan yang lembut pada  saat scrubbing atau luluran akan memberikan sensasi ke saraf otak dan merelaksasi kulit. Kulit menjadi bersih, kembali fresh dan tidak stres sehinggan kulit kembali sehat dan segar. Scrubbing dan luluran sebenarnya mempunyai fungsi dan manfaat yang sama perbedaan hanya pada bahan-bahannya saja.

3. Gunakan Sunblock atau Tabir Surya

Sunblock ini sangat penting sekali untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari. Sinar Ultra Violet yang membakar kulit akan merangsang sel-sel di dalam kulit dan membuat warna kulit anda berubah menjadi gelap dan menyebabkan penuaan dini. Gunakan tabir surya setiap anda akan keluar rumah agar kulit terproteksi dan yang juga penting pilih produk tabir surya yang sesuai dengan jenis kulit anda agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat

4. Pilih Salon Yang Tepat

Jangan sembarangan dalam memilih salon perawatan kulit. Pilihlah salon yang bersih, sehat dan nyaman yang bisa merelaksasi anda dan kulit anda. Yang melakukan perawatan dengan lembut dan penuh perhatian sehingga relaksasi dan hasil luluran bisa lebih maksimal.

Demikian rangkaian Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat. Poin penting lain selain anda rajin melakukan perawatan kulit dari luar, banyak-banyaklah minum air putih dan makan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin yang bermanfaat bagi kulit. Ini akan lebih menjada kesegaran dan keremajaan kulit anda.

Advertisement
Cara Merawat Kulit Agar Selalu Bersih Dan Sehat | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami