Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Mudah Menjual Produk Secara On Line Bagi Pemula

Advertisement

Bungkusdah – Cara Mudah Menjual Produk Secara On Line Bagi Pemula – Menjual produk melalui sistem on line kini semakin marak dan menjadi alternatif dalam melakukan penjualan. Di era digital sekarang ini bisnis on line membuka peluang yang sangat besar dalam perkembangan bisnis dan juga dunia perdagangan. On line menjadi media para penjual dan pencari barang tanpa perantara (makelar) produka apa saja bisa anda jual dan anda beli melalui on line. Bisnis online juga sudah terbukti mampu meledakkan omzet penjualan, mengurangi pengangguran, menciptakan lapangan kerja baru dan mencetak pebisnis-pebisnis yang sukses di dunia on line.

Cara-Nudah-Menjual-Produk-Secara-On-Line-Bagi-Pemula

Cara-Mudah-Menjual-Produk-Secara-On-Line-Bagi-Pemula

Dengan modal yang sangat minim bisnis on line menjadi alternatif yang sangat mudah untuk anda memulai bisnis anda. Anda tidak perlu membangun toko, sewa ruko secara off line, yang anda butuhkan cukup 1 unit PC dan koneksi internet berlangganan real time 24 jam dan anda bisa membuat toko online untuk menjual produk-produk dan jasa anda. Jika Anda berminat bisnis on line ada Cara Mudah Menjual Produk Secara On Line Bagi Pemula. Simak tips berikut ini :

1. Tetapkan dulu produk yang akan anda jual dan strategi bisnis pemasaran, dari mana produk yang akan anda jual, segmen market untuk produk anda. Apabila anda ingin menjualkan produk orang lain ketahui dengan baik produk knowlagenya, kekuatan barang yang akan anda jual dan kapasitas produk dan penjualnya. Jalin hubungan yang baik dan bisa anda percaya. Bila anda memiliki produk dan jasa produksi sendiri anda harus menghitung produk yang akan anda jual dalam perminggu atau perbulan.

Cara-Mudah-menjual-Produk-Secara-On line-Bagi-Pemula

Cara-Mudah-menjual-Produk-Secara-On Line-Bagi-Pemula

2. Bikin portal toko online sederhana, bagi pemula bisa memilih portal toko online gratisan berbasis blogspot atau worpres yang berisi penjelasan tentang produk secara lengkap, cara transaksi,cara pengiriman no telp anda dan juga no rekening bank yang anda gunakan untuk bertransaksi.

3. Setelah itu promosikan toko online anda di media sosial seperti face book, twiter dan semacamnya guna menarik pengunjung toko online anda. Promosikan juga produk-produk dan jasa anda secara aktif di forum-forum jual beli seperti forum viva, kaskus dan sebagainya.

Cara-Mudah-Menjual-Produk-Secara-On line-Bagi-Pemula

Cara-Mudah-Menjual-Produk-Secara-On lIne-Bagi-Pemula

4. Setelah anda membangun toko online dan rajin mempromosikan toko on line anda, maka akan anda calon pembeli produk anda. Berikan pelayanan yang maksimal dan santun kepada para calon konsumen anda dan jelaskan mengenai produk yang ditanyakan oleh calon konsumen dengan tidak berbelit-belit dan yakinkan bahwa konsumen akan aman dan nyaman membeli produk atau jasa dari anda sehingga calon konsumen percaya kepada anda. Dan produk akan dikirim melalui jasa kirim dan barang yang dikirim pasti sampai ke alamat konsumen sesuai dengan pesanan dan gambar yang anda posting di portal toko on line anda. Pilihan transaksi bisa dengan mudah dan aman karena sekarang sudah banyak bank-bank yang fasilitas pembayaran secara on line melalui internet banking dan lain sebagainya.

Demikian artikel kami meneganai Cara Mudah Menjual Produk Secara On Line Bagi Pemula agar produk-produk yang anda jual secara on line bisa laku keras dan meningkatkan omzet penjualan anda. Dan semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi anda semua untuk memiliki sebuah bisnis dan usaha on line yang potensial yang akan meningkatkan ekonomi anda dan keluarga anda sekaligus membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Cara Mudah Menjual Produk Secara On Line Bagi Pemula | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami