Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cara Mudah Move On Dari Mantan Kekasih dan Melupakannya

Advertisement

Cara Mudah Move On Dari Mantan Kekasih dan Melupakannya-Bungkusdah.comSudah lama putus, tapi masih terus teringat mantan kekasih? Hal ini banyak dialami oleh para wanita yang belum bisa move on dari mantan kekasih. Masih terus teringat mantan kekasih dan tidak bisa move on dari hubungan terdahulu bisa membuat anda sulit untuk memiliki kekasih kembali. Melupakan kekasih dan move on merupakan fase kehidupan yang sulit untuk dilalui, bayang-bayang mantan kekasih kading masih terus mengikuti anda. Namun walau bagaimanapun anda harus berjuang, kehidupan terus berjalan dan anda harus melanjutkan kehidupan anda dan  berjuang untuk kebahagiaan diri anda sendiri.

Cara-Mudah-Move-On-Dari-Mantan-Kekasih-Dan-Melupakannya

Untuk bisa segera move on dari mantan kekasih dan melupakan si dia dengan cepat, ada tips dan cara mudah move on dari mantan kekasih yang perlu anda simak agar anda bisa segera melanjutkan kehidupan anda dan menemukan kebahagiaan anda. Baca Juga : Tanda-Tanda Pria Serius Mencintai Anda

  1. Segera Selesaikan Urusan yang Masih Ada

Adanya masalah yang berat pada saat putus hubungan dan belum diselesaikan atau ada hal-hal yang masih anda pendam dan perlu anda sampaikan akan membuat anda terus teringat kepadanya.Daripada anda sedih dan susah untuk move on dan melupakannya sebaiknya anda segera menyelesaikan masalahnya dan menyampaikan apa yang anda pendam dalam hati. Mengubungi dia bukan berarti anda menunjukkan harapan untuk kembali menjalin hubungan tetapi  fokusnya adalah  untuk menyelesaikan masalah.

       2. Tulis Hal-Hal Negatif dari  Mantan

Buatlah daftar dari hal-hal yang negatif dari mantan, seperti suka berbohong, suka bersikap kasar ketika bertengkar, tidak romantis, suka telat ketika janjian, tidak setia dan hal hal lain yang tidak anda sukai. Secara tidak langsung hal ini akan membuat anda sadar kenapa anda lebih baik tidak bersamanya dan akan mempercepat penyembuhan patah hati anda.Dan yakinkan bahwa anda akan menemukan pasangan terbaik anda.

        3. Hindari Dia

Cara terbaik untuk mudah melupakannya adalah dengan menghindarinya. Tidak ada alasan untuk anda memaksakan diri dan berjuang sendirian merajut kembali hubungan yang sudah kandas. Hindari segala bentuk komunikasi dengan dia walaupun itu stalking si mantan di sosial media. Memang sulit untuk menghindari komunikasi dengan mantan apalagi jika anda masih mencintainya. Namun ini merupakan langkah yang sangat penting untuk anda move on dan melupakannya.

        4. Bagaiman Jika Masih Dekat Dengan Mantan?

Jika anda masih dekat dengan mantan maka akan sulit bagi anda untuk membuka hati anda untuk pria/ wanita lain karena anda masih dekat dengan mantan. Salah satu solusinya dengan mengkomunikasikan tentang perasaan anda dan seperti apa sebenarnya perasaan dia. Jika dia masih sendirian dan masih mencintai anda dan anda adalah pasangan terbaik tidak ada salahnya untuk kembali merajut cinta anda. Akan tetapi jika dia dekat dengan anda karena dia kesepian maka sebaiknya segera akhiri kedekatan anda. Jangan sampai anda kecewa untuk yang ke dua kalinya. Baca Juga : Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama

        5. Mulailah Berkencan

Untuk move on terlepas dari bayang-bayang mantan kekasih, cobalah untuk mulai membuka hati untuk orang lain. Mungkin hal ini sulit, tapi anda harus mencobanya. Kenali pria dengan lebih baik dan tentukan pilihan siapa yang lebih baik untuk anda.

Itulah tips Cara Mudah Move On Dari Mantan Kekasih dan Melupakannya  yang bisa anda lakukan agar anda tidak terus berada dalam kesedihan yang mendalam karena hubungan anda  gagal.Cara Mudah Move On Dari Mantan Kekasih dan Melupakannya

Advertisement
Cara Mudah Move On Dari Mantan Kekasih dan Melupakannya | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami