Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Cari Resep Kue Kering

Advertisement

Cari Resep Kue Kering-Bungkusdah.com- Mau cari resep kue kering untuk lebaran atau buat camilan sehat sehari-hari?Memang kue kering sangatlah banyak diminati karena salah satu keunggulannya yaitu tidak cepat basi dan mudah dihidangkan. Berikut ini resep kue kering yang banyak dicari dan diminati masyarakat luas. Yuk belajar membuat kue kering. Dibawah ini ada beberapa resep kue kering yang siap untuk kita coba bersama.

Cari-Resep-Kue-Kering
Kue Kering Coklat Kacang
Bahan yang dibutuhkan:
1. Kacang tanah disangrai dan dihaluskan 250 g
2. Minyak goreng secukupnya
3. Gula pasir 200 g
4. Garam ½ sendok teh
5. Telur ayam 2 butir (1 untuk adonan dan yang 1 untuk olesan)
6. Tepung terigu 350 g
7. 1 sendok teh baking powder. Baca juga: Kumpulan Resep Kue Kering Blue Band Terbaru
Langkah-langkah pembuatannya
1. Campurkan minyak goreng, kacang tanah dan telur aduk hingga benar-benar bercampur lalu tambahkan tepung terigu dan baking powder sedikit demi sedikit sembari terus diaduk.
2. Buatlah adonan ke dalam bentuk yang diinginkan sesuai dengan selera, taburi dengan kismis dan olesi dengan kuning telur lalu panggang. Tunggu 30 menit dan kue kering coklat kacang siap dihidangkan.Nah jika Anda masih mau cari resep kue kering yang lain Anda bisa coba kue kering Lidah Kucing.
Kue Lidah Kucing
Bahan-bahan: Baca Juga: Aneka Resep Donat
1. 200 g tepung terigu
2. 200 g tepung mentega
3. 200 g gula halus
4. vanili
5. 4 telor ayam
Proses membuatnya yaitu :
1. Mentega dan gula dikocok terlebih dahulu masukkan telur satu per satu terus kocok hingga berwarna putih masukkan tepung terigu dan vanili secara perlahan.
2. Olesi loyang dengan mentega dan cetak adonan diatas loyang. Setelah selesai panggang loyang pada oven dengan api kecil. Tunggu hingga matang. Baca juga: Cara Membuat Kue Cubit

Resep Cookies Tanpa Telur
Bahan bahan:
1. Mentega 170 g
2. Gula halus 100 g
3. Terigu 250 g
4. Gula pasir 100 g
Proses membuatnya yaitu,
Mentega dan gula halus diaduk hingga merata. Tuangkan terigu secara perlahan dan uleni dengan tangan. Cetak adonan sesuai selera, taburkan gula pasir diatasnya dan diamkan 30 menit. Panggang loyang selama 20 menit lalu cookies siap untuk di makan.

Sobat, Itulah berbagai resep kue kering yang dapat kita bagikan saat ini. Jika masih ingn cari resep kue kering yang lain Anda bisa lihat di beberapa postingan resep kue kering. Kue kering sangat cocok untuk disajikan diberbagai acara, misalnya lebaran, natal, arisan dan acara-acara keluarga yang lain bahkan untuk cemilan ketika keluarga bersantaipun juga yummy banget. Yuk dicoba resep kue-kue kering diatas. Semoga mendapat hasil yang memuaskan. Thanks.Cari Resep Kue Kering

Advertisement
Cari Resep Kue Kering | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami