Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Christopher Daniel Sjarief Tersangka Tabrakan Maut Di Pondok Indah Sekolah Di Amerika

Advertisement

Bungkusdah – Christopher Daniel Sjarief Tersangka Tabrakan Maut Di Pondok Indah Sekolah Di Amerika Kecelakaan maut yang terjadi di jalan arteri Pondok Indah  pada hari Selasa 20 Januari 2015 pukul 20.00 telah  merenggut empat  nyawa. Kasus kecelakaan ini cukup menggemparkan pasalnya Christopher Daniel Sjarief tersangka tabrakan maut ini bukanlah pengemudi mobil mitsubishi Outlander, ia hanya penumpang namun kemudian ia merebut kendali  kendaraan dan kemudian membawa lari kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Christhoper-Daniel-Sjarief-Tersangka-Tabrakan-Maut-Di-Pondok-Indah-Sekolah-Di-Amerika

Kronologi kecelakaan maut berawal ketika mobil Mitsubishi Outlander yang berisi  tiga orang penumpang yakni M. Ali, Chrtistopher Daniel Sjarief dan Sandi (sopir M Ali) yang baru saja nongkrong dan nonton di Pacific Place, Sudirman, Jakarta. Dalam perjalanan pulang, karena terjebak macet akhirnya M. Ali turun di kawasan Mayesti lalu naik taksi untuk menuju ke rumahnya dan meminta Sandi sang sopir untuk mengantarkan Christopher  di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Di tengah perjalanan tepatnya di JL Iskandar Syah, Kebayoran Lama, entah apa latar belakangnya  Christhoper meminta dan berusaha merebut kendali kendaraan yang sedang dikemudikan oleh Sandi. Sandi dicekik dari belakang dan terjadi aksi pelemparan HP milik Sandi oleh Christopher. Hingga akhirnya Sandi turun untuk  mengambil ponselnya dan kendaraanpun dikuasai oleh Christhoper. Dan Christhoper langsung tancap gas.

Dan tak selang berapa lama baru beberapa meter mobil Mistsubishi Outlander yang bernomor polisi B 1658 PJE menabrak sepeda motor di depan toko nomor F31. Kemudian di dekat halte busway mobil kembali menabrak sepeda motor dan 1 mobil Avanza dan 1 Mitsubishi pick up. Akibat kecelakaan itu empat orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka. Hingga kini Christhoper Daniel Syarief masih di selidiki pihak kepolisian Jakarta Selatan.

Christhoper Daniel Sjarief adalah teman sekolah M. Ali waktu SMP dan SMU di sekolah swasta international. Christopher adalah anak seorang pengusaha dan Christhoper masih sekolah di San Fransisco, Amerika Serikat. Sebelum kembali ke Amerika, Christhoper menyempatkan untuk bertemu dengan M. Ali yang merupakan teman dekatnya waktu di bangku SMP dan SMU. Motif Christhoper merebut kemudi mobil yang dikendalikan oleh Sandi hingga saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Christhoper diancam dengan hukuman berat, dijerat dengan Pasal 311 jo Pasal 310 Undang Undang No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas yaitu hukuman selama 12 tahun penjara.

Topik yang dicari:

tablak lari di jalan arteri,tabrakan maut di amerika
Advertisement
Christopher Daniel Sjarief Tersangka Tabrakan Maut Di Pondok Indah Sekolah Di Amerika | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami