Daftar 100 Artis Korea yang Bunuh Diri

Advertisement

Berita tentang artis Korea memang tidak ada habisnya. Setelah beberapa saat yang lalu kami memberikan informasi tentang artis Korea tercantik, artis korea yang beragama Islam dan artis Korea terkaya, ternyata tidak semua berita menyenangkan yang ada namun secara mengejutkan banyak artis Korea yang bunuh diri.

Baru-baru ini masyarakat Korea Selatan dikejutkan dengan berita bahwa seorang artis muda bernama Jung Ah Yool, 25 tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Berita inipun lalu seperti ujung gunung es bahwa ternyata dibawahnya banyak artis yang meninggal karena bunuh diri di Negeri Ginseng tersebut. Tim fakta kami berusaha mencari info dan berikut daftarnya:

Artis Korea yang Bunuh Diri

1. Jung Da Bin
artis korea bunuh diri
Artis ini ditemukan tewas secara tragis di apartemen pacarnya. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan handuk yang dililitkan dilehernya. Menurut catatan yang ditinggalkan di blog pribadinya yang ditulis sebelum dia meninggal dunia, Jum Da Bin mengatakan dirinya sedang dilanda depresi.

“Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas. Dan di saat yang sama saya mendapatkan teguran. Saya merasa tenang. Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan telah membuat saya menjadi penting dan memberikan saya keberanian. Dia mengangkat saya dan berkata saya akan baik-baik saja. Dan saya baik-baik saja.”

2. Lee Eun Joo
Artis dan sekaligus penyanyi ini ini ditemukan bunuh diri di apartemennya di Bundang, Korea Selatan. Lee tewas dengan cara memotong urat nadi pada pergelangan tangan dan gantung diri. Ironinya Lee bunuh diri setelah beberapa hari dirinya lulus dari Universitas Dankook.

Keluarganya menyatakan bahwa mental Lee terganggu setelah artis itu juga mengalami imsomnia gara-gara melakukan adegan bugil di ‘The Scarlet Letter’.

Lee meninggalkan pesan untuk ibunya yang ditulis dengan darah. Pesan itu berbunyi “Mama, saya minta maaf dan saya mencintai kamu. Saya ingin melakukan banyak hal. Meski saya hidup, tetapi saya tak merasa hidup. saya tak mau mengecewakan lagi. Menyenangkan memiliki uang. Saya ingin mempunyai uang banyak,” pesan Lee Eun Joo.

Jenazah Lee dikremasi dan disimpan di sebuah ruangan di Goyang.

3. U; Nee

U; Nee dikenal sebagai salah satu entertainer ternamana dunia panggung hiburan Korea. Penyanyi dan aktris ini ditemukan gantung diri di rumahnya di Seo-Gu, Korea Selatan. Seperti kebanyakan artis yang melakukan bunuh diri, penyebab bunuh diri U; Nee diperkirakan karena depresi. Dia sempat melarikan diri ke obat-obatan.

Topik yang dicari:

artis korea yang bunuh diri,artis korea bunuh diri,artis korea yg bunuh diri,daftar artis korea yang bunuh diri,artis korea yang mati bunuh diri,artis korea bunuh diri 2013,artis korea yang meninggal,aktor korea bunuh diri,artis bunuh diri,artis korea meninggal
Advertisement
Daftar 100 Artis Korea yang Bunuh Diri | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami