Dena Rachman alias Reynaldi Waktu Kecil

Advertisement

Ada saya berita di tanah air kita tercinta ini, beberapa hari belakangan, sedang heboh berita tentang Dena Rachman. Ada apa dengan nama Dena Rachman ini? Taukah anda nama asli dari Dena Rachman adalah Reynaldi. Yup, Dena Rachman waktu kecil bernama Reynaldi dan dia adalah seorang pria. Bila anda kurang familiar dengan Reynaldi, mungkin naman Giovanni pernah anda dengar? Benar, dulu Giovanni adalah salah satu anggota Trio Kwek-Kwek. Grup ini terkenal pada akhir tahun 80 sampai 90 an. Memang sih setiap orang yang melihat aksi Giovanni saat pentas dengan Trio Kwek Kwek menduga kalau gayanya terlalu feminim bagi seorang laki-laki. Namun mengapa sekarang namanya berubah menjadi Dena? Rupanya dia telah menjalani proses yang namanya transgender atau penggantian kelamin dari pria menjadi wanita.

Seperti saat dia ungkapkan pada acara “Hitam Putih: di Trans 7 bahwa Dena mengaku kalau dia seperti ini semenjak lahir dan tidak menjalani operasi plastik. “Tubuh aku begini karena memang dari Mama. Nggak (operasi) sama sekali,” lanjutnya mengisahkan.

Dena memang dilahirkan sebagai laki-laki, namun ketika beranjak dewasa terjadi pergolakan batin untuk menjadi perempuan. Dena merasa dirinya memang seorang perempuan. Hingga akhirnya ia berpenampilan full make up sebagai perempuan saat kuliah.

Dbawah ini adalah foto Dena Rachman waktu kecil:
dena rachman kecil

Dan dibawah ini adalah foto sebelum dan sesudah dia menjalani proses transgender.

dena rachman sebelum sesudah

Topik yang dicari:

giovanni trio kwek kwek,giovani trio kwek kwek,personil trio kwek kwek,dena rachman waktu kecil,geovani trio kwek kwek,giovanni transgender,dena rachman,renaldi trio kwek kwek,trio kwek kwek,giovanni trio kwek kwek jadi perempuan
Advertisement
Dena Rachman alias Reynaldi Waktu Kecil | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami