Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Detik-Detik Meninggalnya Tatang Koswara Sniper Terbaik Indonesia

Advertisement

Detik-Detik Meninggalnya Tatang Koswara Sniper Terbaik Indonesia-Bungkusdah.comSniper terbaik Indonesia Tatang Koswara meninggal dunia setelah menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih di Trans 7. Tatang Koswara meninggal dunia pada hari Selasa 3 Maret 2015 sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelum meninggal Tatang sempat berbagi cerita ke publik tentang pengalamannya menjadi penembak jitu terbaik di acara Hitam Putih dengan presenter Deddy Corbuzier.

Detik-Detik-Meninggalnya-Tatang-Koswara-Sniper-Terbaik-Indonesia

Sebelum Tatang hadir memenuhi undangan untuk menjadi bintang tamu di Trans7, sebelumnya pak Tatang tidak bisa datang sendiri ke Jakarta karena memiliki riwayat penyakit jantung sehingga tidak berani menyetir jarak jauh sendirian. Dan akhirnya Tatang Koswara datang ke Trans7 dengan dijemput oleh Trans7 pada Selasa 3 Maret 2015  pagi kemudian mampir ke Mabes TNI di Cilangkap untuk bertemu  Letda Sahlan rambe, Perwira Urusan Analisa Berita TNI.

Singkat cerita Tatang Koswara datang ke Trans7 sebelum acara dimulai. Tatang hadir di Trans7 didampingi oleh istri, anak dan cucunya. Setelah itu dimatangkan pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan kepada pak Tatang. Dan Tatang juga sempat bilang kepada Deddy Corbuzier jika suaranya tidak jelas, beliau minta maaf karena pak Tatang mempunyai riwayat penyakit jantung.

Dan selama shoting yang disiarkan secara live pada segmen 1 dan 2 berjalan dengan lancar. Dan  kemudian setelah break memasuki segmen ke tiga, sebelum ditanya pak Tatang terlihat menyandarkan kepalanya dan melihat ke atas dan kemudian memegang –megang lehernya seperti sedang mengambil napas.

Melihat ada yang tidak beres dari diri pak Tatang, Letda Sahlan Rambe menghampiri pak Tatang dan berinisiatif memberikan air minum kepada pak Tatang. Namun pak Tatang tidak bisa meminumnya. Dan kemudian pak Tatang akan dibawa ke rumah sakit namun kebetulan di lokasi juga ada dokter dan pak Tatang diberi napas buatan dan dipompa dadanya.

Pak Tatang Koswara akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan dan tiba di Rumah Sakit Medistra sekitar pukul 19.45 WIB. Dan selama belas menit dilakukan upaya memancing denyut jantung agar bereaksi. Namun reaksi yang muncul hanya 5 persen dan dokter jika reaksi seperti ini susah untuk kembali normal. Dan akhirnya pada pukul 20.00 WIB dokter menyatakan bahwa pak Tatang Koswara telah meninggal dunia.

Tatang Koswara termasuk sniper terbaik dunia. Dalam buku Sniper Training , Techniques and Weapons yang ditulis oleh Peter Brookesmith yang terbit pada tahun 2000, nama Tatang Koswara termasuk dalam daftar  14 Sniper’s Roll of Honour di dunia. Tatang Koswara meninggal dunia dalam usia 68 tahun. Selamat jalan Tatang Koswara semoga semua amal baiknya diterima Allah SWT. Amin.Detik-Detik Meninggalnya Tatang Koswara Sniper Terbaik Indonesia

Advertisement
Detik-Detik Meninggalnya Tatang Koswara Sniper Terbaik Indonesia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami