Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Diet Mediteranian Yang Populer

Advertisement

Bungkusdah – Diet Mediteranian Yang Populer – Makanan mediteranian. Dalam beberapa tahun belakangan ini, makanan mediteranian telah mendapatkan perhatian yang populer terhadap kebiasaan makan yang sehat. Makanan itu segar, ringan dan berasa, dan hidangan ini meliputi makanan dan resep dari berbagai negara di daerah mediteranian seperti Turki, Spanyol, Malta, dan Itali. Ciri-ciri dari hidangan mediteranian memiliki bahan-bahan seperti seafood, keju lembut, herbal segar, bumbu, tomat, dan segelas anggur merah untuk makan malam, diet mediteranian akan menyenangkan bagi selera setiap orang. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa ekstra minyak olive dan bawang putih, dan Anda bisa membuat apapun juga. Itulah mengapa banyak orang menyukai jenis makanan Italia berikut ini karena lezat dan dimasak dalam waktu 20 menit saja, yaitu pasta dengan bawang putih dan minyak olive.

Diet-Mediteranian-Yang-Populer

Diet-Mediteranian-Yang-Populer

Bagi banyak orang, diet ini seperti rumah. Mereka yang memiliki ibu yang berasal dari Italia, makan ikan cod yang dibakar, sup kacang buatan rumah, dan pasta sayuran yang segar adalah hal biasa sementara mereka yang memiliki ibu bukan dari Italia mungkin hanya makan asparagus kalengan dan ikan yang dibekukan. Sekarang diet jenis ini dikenal dalam melawan penyakit jantung, tekanan darah rendah, dan berpotensi membantu pengurangan berat badan. Walaupun beberapa dari mereka tidak memiliki banyak orang, tetapi mereka selalu merasa mereka makan seperti raja-raja. Hal ini mungkin karena sayuran, kacang-kacangan, dan pasta lebih murah daripada daging, yang hampir selalu dihidangkan sebagai hidangan kedua dan lebih sedikit setelah hidangan sayuran dan kacang-kacangan. Mereka bahkan sulit mengatakannya sebagai sebuah resep karena hal itu sangat sederhana dan jumlahnya tidak terlalu banyak. Diet mediteranian bisa dimakan seperti itu saja atau Anda bisa menggunakannya sebagai bahan dasar untuk makanan yang lebih komplit dan lebih sehat. Sebagai contoh, Anda bisa menambahkan berbagai jenis sayuran kukus dan ikan, ayam atau tahu yang dibakar. Jika Anda tidak makan makanan gluten atau pasta, gantilah pasta denga beras merah. Tentu saja pasta yang bebas gluten dan pasta biji utuh bisa berhasil untuk Anda.

Diet-Mediteranian-Yang-Populer

Diet-Mediteranian-Yang-Populer

 

Resep pasta

 

Jika Anda ingin mencoba diet mediteranian, berikut ini adalah resep pasta dengan bawang putih dan minyak olive yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

 

1.     Masaklah 1 pon dari pasta kesukaan Anda seperti seharusnya. Jangan masak pasta terlalu matang, pasta harus bisa dikunyah.

 

2.     Sementara airnya merebus pasta, tuangkan sedikit minyak olive ke pan, panaskan dan masukkan bawang putih cincang dan sedikit garam. Angkat bisa bawang putih sudah lembut.

 

3.     Jika pasta sudah matang, masukan pasta ke dalam campuran bawang putih dan minyak olive, aduk rata. Masukkan air sedikit demi sedikit lalu masak beberapa menit saja.

 

4.     Tambahkan keju parmesan, daun seledri cincang, dan bubuk cabe merah. Pasta siap untuk disantap.

Demikian artikel tentang Diet Mediteranian Yang Populer semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih .

Advertisement
Diet Mediteranian Yang Populer | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami