Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Drama Korea The Heirs Kini Tayang Lebih Awal Di RCTI

Advertisement

Bungkusdah – Drama Korea The Heirs Kini Tayang Lebih Awal Di RCTI – The Heirs sebuah drama serial  asal Korea Selatan kembali melanda Indonesia dan menarik perhatian para pemirsa di Indonesia setelah RCTI menayangkan The Heirs. Melihat animo dan antusiasme para penggemar drama Korea, RCTI akan memindahkan jam tayang dan juga akan menambah durasi tayangan drama Korea The Heirs.

Drama-Korea-The-Heirs-Kini-Tayang-Lebih-Awal-Di-RCTI

Drama serial The Heirs ini mulai ditayangkan oleh RCTI pada tanggal 26 November 2014 setiap pukul 15.15 WIB ditayangkan setiap hari Rabu hingga Jum’at. Walaupun baru beberapa hari The Heirs ditayangkan, namun The Heirs berhasil menyita perhatian para pemirsa dan penggemar yang cukup besar. Dan bahkan banyak di antara para penggemar The Heirs merasa kurang puas dengan jam tayang yang hanya 3 hari saja dalam seminggu dengan durasi hanya sekitar 1 jam.Drama Korea The Heirs Kini Tayang Lebih Awal Di RCTI

RCTI memahami keinginan para penggemar drama serial asal Korea Selatan The Heirs  tersebut, dan mulai 1 Desember 2014, The Heirs akan tayang di layar RCTI dari hari Senin – Jum’at dan durasi jam tayang juga ditambahkan lebih lama dari 13.45 WIB – 16.30 WIB. Serial drama ini dibintangi oleh Lee Min Hoo dan juga Park Shin Hye.

Drama-Korea-The-Heirs-Kini-Tayang-Lebih-Awal-Di-RCTI

Drama serial The Heirs menampilkan cerita yang sangat  menarik seputar dunia anak muda, yaitu percintaan. The Heirs menceritakan sebuah kisah cinta muda- mudi yang bernama Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho dan kekasihnya Eung Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Kim Tan adalah seorang anak dari keluarga yang kaya raya dan terhormat sedangkan Eung Sang berasal dari keluarga yang miskin yang kehidupan sehari-harinya serba kekurangan.

Drama Korea The Heirs Kini Tayang Lebih Awal Di RCTI Kisah cinta Kim Tan dan Eung Sang tidak berjalan mulus pasalnya keluarga Kim Tan tidak menyetujui jika Kim Tan berhubungan dengan Eung Sang. Dan Eung Sang pun dibenci oleh keluarga Kim Tan. Kim Tan sangat mencintai Eung Sang. Ditengah kalutnya hubungan cinta Kim Tan dan Eung Sang, muncul Young Do seorang lelaki yang juga jatuh hati kepada Eung Sang. Dan akhirnya kisah cinta segi tiga pun tidak bisa dierlakkan. Eung Sang sangat mencintai Kim Tan akan tetapi menyadari bahwa dirinya berasal dari keluarga yang tidak mampu dan tidak sesuai dengan keluarga Kim Tan. Apalagi keluarga Kim Tan tidak menyukai dirinya.

Advertisement
Drama Korea The Heirs Kini Tayang Lebih Awal Di RCTI | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami