Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Elvira Devinamira Masuk 15 Besar Di Final Miss Universe 2015

Advertisement

Bungkusdah – Elvira Devinamira Masuk 15 Besar Di Final Miss Universe 2015 Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2015 berhasil masuk di posisi 15 besar di Final Miss Universe 2015. Elvira Devinamira masuk 15 top bersama kontestan dari Amerika Serikat, Kolombia, Venezuela, Italia, Spanyol,Perancis, India, Belanda, Brazil, Ukraina, Filipina, Argentina, Jamaika. Acara Final Miss Universe 2015 di gelar di Miami, Amerika Serikat pada hari Minggu 25 Januari 2015 atau Senin 26 Januari 2015 waktu Indonesia. Dari 88 peserta kontestan dari berbagai negara di dunia ┬ákemudian diseleksi menjadi 15 kontestan semi finalis untuk menuju gelar finalis Miss Universe.

Elvira-Devinamira-Masuk-15-Besar-Final-Miss-Universe-2015

Walaupun langkah Elvira Devinamira harus berhenti di babak 15 besar, namun kita cukup bangga dan patut bersyukur karena Elvira Devinamira telah berhasil meraih gelar Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss Universe 2015 dengan tema The Cronicle of Borobudur. Kostum yang dibuat oleh Dynand Fariz, Presiden Jember Fashion Week berhasil memukau publik di seluruh dunia. Meskipun begitu Elvira Devinamira tetap  meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena  tidak berhasil meraih gelar Miss Universe 2015.

Ucapan permintaan maaf Elvira Devinamira kepada para pendudkung dan seluruh masyarakat Indonesia di sampaikan melalui video yang diunggah melalui akun instagramnya setelah selesai acara Final Miss Universe 2015 yang di gelar dikota Doral di gedung US Century Bank Arena, Florida International University, Miami, Amerika Serikat.

Elvira-Devinamira-Masuk-15-Besar-Miss-Universe-2015

Sementara itu gelar pemenang Miss Universe 2015 berhasil diraih oleh kontestan asal Kolumbia yaitu Paulina Vega.Paulina Vega berhasil mengalahkan Nia Sanchez kontestan asal Amerika Serikat dan terpilih menjadi Ratu Sejagat. Sedangkan Nia Sanchez harus puas berada di posisi runner up 1. Paulina Vega telah resmi menggantikan Gabriel Isler dan akan menjalankan tugasnya dari organisasi Miss Universe selama satu tahun ke depan.

Sementara itu untuk posisi runner up II diduduki oleh Diana Harkusha kontestan asal Ukraina. Posisi runner up III diduduki oleh Yasmine Verheijen kontestan dari Belanda. Dan runner up IV diraih oleh Kaci Fennel kontestan asal Jamaika. Selamat buat Elvira Devinamira yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Ratu Kecantikan dunia Miss Universe di tahun 2015.

Advertisement
Elvira Devinamira Masuk 15 Besar Di Final Miss Universe 2015 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami