Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Erick Thohir Akan Beli Inter?

Advertisement

BungkusDah.com – Erick Thohir Beli Inter. Beberapa minggu belakangan ini santer pemberitaan bahwa seorang pengusaha asal Indonesia akan membeli mayoritas saham klub sepakbola asal Italia, Inter Milan. Tentu saja kabar ini menggembirakan bagi kita, terutama bagi penggemar Inter. Bangga sekali bila kabar tersebut benar. Bayangkan klub sekelas Inter akan dimiliki oleh anak negeri. Harapan kita, hal tersebut akan memacu prestasi pesepakbolaan tanah air yang sudah beberapa tahun ini seperti mati suri.
erick thohir inter
Dan apa yang lalu terjadi saudara-saudara (mode komentator sepakbola: on), Erick Thohir tidak jadi beli saham Inter. Berita ini mendapat konfirmasi dari Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, bahwa dia tidak akan menjual klub kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Menurut Moratti, rumor dan berita yang berkembang di media massa sebagian besar tidak benar dan hanyalah pepesan kosong belaka. (Penonton kecewa deh)

“Saya rasa ada terlalu banyak rumor yang berkembang. Saya membaca kabar itu dan sekitar 90 persen di antaranya tidak benar,” tegas Moratti di situs resmi klub.

Moratti sendiri sudah menjabat sebagai Presiden Klub besar asal Italia tersebut selama 18 tahun. Dan sampai saat ini dia masih mampu menyokong dana besar untuk membeli pemain baru.

“Menjual mayoritas klub? Tidak. Kami hanya berdiskusi hal berbeda. Bahasan itu tak menentukan. Sudah saya katakan, saya membaca surat kabar dan saya tak memercayainya,” tutup Moratti. (Dikutip dari Kompas)

Sayang sekali ya ternyata Pak Erick Thohir tidak jadi deh beli Inter.

Advertisement
Erick Thohir Akan Beli Inter? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami